Kembali Ke Las Vegas! Britney Spears Umumkan Residensi "Domination"

Oleh: admincd - 21 Oct 2018

Beberapa hari lalu di acara "The Ellen Show" Britney Spears mengumumkan jika ia memiliki sebuah pengumuman. Kini, tepatnya tanggal 18 Oktober, diketahui apa pengumumannya, karena sudah Britney mengungkap jika ia akan kembali ke Las Vegas guna melangsungkan residensi baru yang diberi tajuk "Domination".

Pengumuman ini disampaikan belum setahun selepas ia menyelesaikan residensi sukses-nya, "Piece of Me". Residensi baru Britney ini sendiri akan berlangsung mulai bulan Februari mendatang dan akan berlangsung di The Park MGM (yang sebelumnya menaungi residensi Cher, Lady Gaga, Bruno Mars dan Aerosmith).

Sebagaimana yang dijanjikan Britney, pengumuman dilakukan di siaran livestream melalui akun YouTube milik Ellen. Setelah menghadirkan remix beberapa hits singlenya, Britney selanjutnya mengungkap poster untuk promosi "Domination", yang kemudian juga diposting di media sosialnya.

Menurut berita yang dilansir dari Entertainment Tonight, "Domination" akan dimulai dengan dua show yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 Februari, yang berarti bertepatan dengan hari Valentine. Rasa-rasanya sudah bisa dibayangkan keseruan merayakan Valentine bersama sang kekasih sembari menyaksikan aksi panggung atraktif dari sang Putri Pop. Tapi, siapkan uang sekitar $500 ya kalau mau ingin menyaksikan show Las Vegas Britney ini.

admincd
More from Creative Disc