Martin Garrix Kembali Ke Akar Electronya Melalui Single Kolaborasi Bersama Blinders, 'Breach (Walk Alone)'

Oleh: admincd - 17 Oct 2018

Martin Garrix dan Blinders menghadirkan evolusi-cyber dalam kolaborasi mereka, 'Breach (Walk Alone)'. Sebuah track yang menghadirkan tune electro-house yang industrial, 'Breach (Walk Alone)' jelas mengembalikan Martin ke akar musikalitasnya, setelah akhir-akhir ini lebih sering menyajikan track pop-dance top 40.

Beat berderap dalam 'Breach (Walk Alone)' pun dihadirkan dalam pendekatan sureal untuk video musiknya. Sepertinya klip dipengaruhi oleh konsep video musik era 90-an yang kerap menghadirkan suasana crypto-apocalypse. Warna merah dan biru saling berkelindan sehingga menciptakan efek psikadelik, saat seorang pria mencoba untuk menghadapi kenyataan dalam dunia yang terobsesi kepada unsur virtual.

Kalau ingat film "Ready Player One" yang beberapa waktu lalu tayang di bioskop, maka 'Breach (Walk Alone)' memang agak sedikit mengingatkan film dystopia-fiksi ilmiah karya Steven Spielberg tersebut. Klip memang kaya akan efek visual, tapi Martin Garrix dan Blinders tetap hadir di dalamnya, meski lebih mirip cameo sehingga porsinya sangat terbatas.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc