Normani Berkolaborasi Bersama Calvin Harris Dalam Dua Single Sekaligus!

Oleh: admincd - 24 Oct 2018

Selepas dari Fifth Harmony, karir solo Normani semakin menjulang saja. Selepas sukses 'Love Lies' yang merupakan kolaborasinya bersama Khalid untuk soundtrack film "Love Lies", ia kembali menghadirkan calon hits berikutnya. Tidak tanggung-tanggung, ada DJ/produser sekaliber Calvin Harris yang mengajaknya.

Tidak hanya satu, namun untuk dua lagu sekaligus. Dalam proyek yang bertajuk Normani x Calvin Harris ini, mereka menghadirkan track 'Checklist' dan 'Slow Down', yang dirilis pada tanggal 22 Oktober yang kemarin.

Bukan kejutan jika dua lagu ini terdengar menawan untuk disimak. 'Checklist', yang juga mengajak 'Wizkid' sebagai bintang tamu, adalah sebuah track pop-dancehall yang menawarkan nyanyian Normani yang rapat, sementara beat dance lagu menantang para pendengarnya untuk mengikuti irama lagu.

Sementara itu 'Checklist' berada dalam wilayah house yang akhir-akhir ini kerap disajikan oleh Calvin ('One Kiss' atau 'Promises'). Hanya saja, dengan Normani sebagai pengisi vokal, maka track ini juga memasukkan unsur-unsur R&B yang intim di beberapa titik sebagai jeda dari derap house-nya.

Yang pasti, dua lagu ini berdiri sama kuat dan layak untuk disimak secara sendiri-sendiri ataupun tandem, mengingat kolaborasi antara Normani dan Calvin terasa begitu smooth dan natural. Tidak percaya? Dengar lagu-lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc