Quantcast

Stray Kids Tak Sabar Tampil Pertama Kalinya di Jakarta

By - 1 week ago in Music News

Sejak sebulan lalu aplikasi musik Spotify menjanjikan para penggunanya untuk menghadirkan artis-artis di panggung “Spotify on Stage”. Event yang akan diselenggarakan 12 Oktober 2018 ini mengundang Stray Kids untuk meramaikan list penampil di event tersebut. Tentunya penampilan Stray Kids akan sangat dinanti fansnya.

Dan hari ini tampak Stray Kidsnbersiap menuju ke Jakarta untuk performnya besok. Kesembilan member tampak telah berada di Bandara Incheon, Korea Selatan untuk bertolak ke Jakarta. Kemunculan para member boygroup JYP Entertaiment ini, sempat diabadikan oleh kamera-kamera fans.

              

Well, penampilan Stray Kids di Jakarta semakin menambah euforia bagi fans mereka. Gimana nggak, mereka baru saja merilis photo teaser untuk album terbaru mereka “ I’am Who” dengan 2 versi album, “I’am” dan “You” version berisi 8 track lagu. Ditambah akan tampil di Indonesia. Wah, pastinya bakal bikin fans Stray Kids girang.

Stray Kids yang juga menghadiri acara press conference siang ini (12/10) juga sempat mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk tampil pertama kalinya di Jakarta. Dengan mengenakan baju putih dan celana hitam, mereka tampil kompak. Stray Kids mengaku mereka sering mendapat nasihat langsung dari senior mereka, 2PM dan GOT7 soal karir mereka.

Sedangkan I.N, mengaku semenjak gabung dengan Stray Kids, hidup mereka tidak banyak berubah, mereka tetap rajin berlatih dan kerja keras. Namun sekarang mereka mendapat banyak perhatian dari fans. Mereka juga mengaku deg-degan karena ini kali pertama bakal bertemu dengan fans mereka di Indonesia, jadi mereka berharap penampilan pertama mereka ini menjadi kenangan yang indah.

Gimana, sambil nunggu mereka comeback dengan “I’am You”, mending nonton langsung perform mereka di “Spotify on Stage”, yang juga bakal diramaikan penampilan dari Alan Walker dan juga Anne Marie. Pastikan chingu sudah dapat tiketnya ya !

 

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | October 15, 2018 By

Interview with Slot Machine: Nasi Padang sampai Impian yang Tak Terwujud

Music News | September 10, 2018 By

Spotify On Stage Digelar Lagi, Ini Deretan Musisi yang Akan Tampil!