Quantcast

Vanessa Hudgens & Phantoms Reka Ulang “High School Musical” Untuk Video ‘Lay With Me’

By - 2 months ago in Music News

Tidak hanya memuaskan para fans dengan kembali bernyanyi, Vanessa Hudgens juga menghadiahkan para penggemar “High School Musical” sebuah obat rindu. Setidaknya melalui video musik untuk single comeback-nya di mana ia berkolaborasi bersama dengan Phantoms, ‘Lay With Me’.

Dalam klip tersebut ia memerankan karakter ikoniknya dari High School Musical, Gabriella Montez, sang ahli IPA dan matematika yang pemalu. Konsepnya bisa dikatakan remake dari adegan “Breaking Free” di mana Troy Bolton dan Gabriella bernyanyi untuk audisi mereka. Perbedaannya kali ini tentu saja Zac Efron (Troy) tidak tampil di videonya ini. Vanessa pun tampil dengan ditemani oleh para penari yang mengenakan kostum khas Wildcats yang di dominasi warna merah dan putih.

Phantoms, yang terdiri dari duo Kyle Kaplan dan Vinnie Pergola asal Los Angeles ini mengaku awal pertama mengajak kolaborasi Vanessa, “Kita tumbuh bersama dengan Vanessa dan tahun lalu kita secara tidak sengaja bertemu di bandara dan berbicara mengenai musik. Tak lama kemudian kita semua berada di sebuah studio musik dan bikin sesuatu yang baru”. Vanessa Hudgens pun menimpali, “Saya senang bisa kembali lagi ke studio dan rekaman bersama Phantoms, dan kita bisa berkoneksi kembali setelah lama tidak bertemu dan bikin sesuatu yang bisa kita banggakan.”

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | October 1, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 01 Oct 2018

Music News | September 29, 2018 By

Bersama Phantoms, Vanessa Hudgens Comeback Ke Dunia Musik Dengan Single ‘Lay With Me’

Creative Disc Exclusive Single | April 24, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 24 Apr