Quantcast

Zilingo Persembahkan Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia

By - 4 weeks ago in Music News

Pada Selasa, 16 Oktober, Full Color Entertainment dan Zilingo mengadakan press conference untuk konser yang akan digelar bulan depan, Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia, yang akan diadakan di ICE BSD City, pada hari Jumat, 16 November mendatang. Konser pertama Charlie Puth di Indonesia ini pastinya yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Puthinators (sebutan fans Charlie Puth). Bekerjasama dengan promotor Full Color Entertainment, Zilino akan menghadirkan vokalis pria yang mendapatkan nominasi Grammy Awards ini, dan tak hanya itu saja, Zilingo juga akan mengadakan berbagai program menarik untuk para Puthinators Indonesia.

Nama Charlie Puth, kelahiran New Jersey 2 Desember 1991 ini dikenal lewat channel Youtube-nya, yaitu Charlies Vlogs di tahun 2009 lalu. Nama Charlie Puth berhasil dikenal di seluruh dunia berkat lagu ciptaannya, “See You Again”, dimana dia bernyanyi dengan rapper Wiz Khalifa di soundtrack film “Furious 7” yang berhasil menjadi jawara di Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Charlie Puth telah merilis dua album, yaitu “Nine Track Mind” pada tahun 2015 dan “Voicenotes” pada tahun 2018 lalu. Berbagai hits single yang pastinya sudah sering kamu dengar, seperti ‘One Call Away’, ‘We Don’t Talk Anymore’ bersama Selena Gomez, ‘Marvin Gaye’ bersama Meghan Trainor, hingga yang terbaru seperti ‘Attention’, dan ‘How Long’. Tidak hanya menulis dan menciptakan lagu-lagu hitnya sendiri, Charlie Puth juga membantu untuk menulis lagu banyak artis lainnya di berbagai genre, termasuk seperti Jason Derulo, Trey Songz, Thomas Rhett, Maroon 5, dan G-Eazy.

Zilingo, yang berhasil membawa Charlie Puth ke Indonesia, adalah sebuah marketplace yang mengkhususkan layanannya di dunia fesyen dan gaya hidup yang masuk ke pasar Indonesia dengan membawa kampanye #SIAPASIHLO untuk mendukung dan menginspirasi setiap individu untuk mengekspresikan diri melalui fesyen. #SIAPASIHLO ditargetkan secara khusus untuk pasar millenial berusia 18 – 35 tahun yang modis & individualis.

Lebih lanjut mengenai kedatangan Charlie Puth ke Indonesia, Sarah Humaira, selaku Marketing Director dari Zilingo Indonesia, menyatakan, “Zilingo melalui kampanye #SIAPASIHLO berkomitmen mendorong para generasi millenial untuk bebas mengekspresikan dirinya melalui apa yang nyaman mereka kenakan. Ini juga sesuatu yang kita lihat dalam musik dan kepribadian Charlie Puth. Charlie Puth selalu jujur pada dirinya sendiri, dan menjadi role model bagi generasi millenial di Indonesia. Itulah mengapa Zilingo sangat antusias membawa Charlie Puth ke Indonesia dan menjadi bagian dari konser pertamanya di sini”.

Zilingo Indonesia dengan senang hati berbagi kegembiraan bersama para pelanggan setianya dengan serangkaian penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti:
1. Treats & Goodies untuk pelanggan beruntung yang akan mendapatkan tiket konser Charlie Puth plus menginap satu malam di hotel mewah, dengan fasilitas make-over, dan transportasi, hanya dengan berbelanja di Zilingo sebanyak minimal 3 kali hingga 31 Oktober 2018.
2. Pelanggan yang beruntung juga dapat memenangkan pengalaman ekslusif untuk menyaksikan soundcheck dengan Charlie Puth dengan berpartisipasi dalam kontes Instagram di akun @zilingoid yang akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 4 November 2018.
3. Zilingo juga akan memberikan tiket konser gratis kepada pelanggan beruntung dengan hanya berpartisipasi dalam kontes di akun instagram @zilingoid yang akan dimulai pada 9 November 2018.

Cara untuk berpartisipasi sangat mudah, peserta harus berusia lebih dari 17 tahun, dan menginstal atau mengunduh aplikasi Zilingo atau log-in langsung di situs www.zilingo.com

Zilingo juga akan mendatangkan aktris Pevita Pearce di konser nanti melalui serangkaian program eksklusif. Pevita Pearce dijadwalkan hadir untuk memberikan sneak preview mengenai secret project yang saat ini sedang dia kerjakan.

Selain aktivasi spesial dari Zilingo, nanti juga akan ada penyanyi pembuka yang juga sangat digemari oleh generasi millenial seperti Svmmerdose dan Jaz.

Tiket resmi dapat dibeli online melalui www.tiket.com dan www.bookmyshow.id, dengan harga tiket sebagai berikut:
Golden Priority (Standing) : Rp. 1,500,000,-
Festival (Standing) : Rp. 990,000,-
Diamond (Numbered seating)* : Rp. 2,500,000,-
Platinum (Free seating) : Rp. 1,500,000,-
Silver (Free seating) : Rp. 990,000,-
*) Harga tiket sudah termasuk pajak
*) Diamond Class termasuk Drinks & Snacks

Untuk info lebih lanjut mengenai konser & tiket, mohon hubungi +6221 5639543 atau +62815 11873767 dan ikuti Instagram @FullColorParty.

Lebih lengkap mengenai Charlie Puth, mohon ikuti akun media sosialnya di bawah ini:
Website http://www.charlieputhjkt.com
Youtube https://www.youtube.com/user/CharliesVlogs
Facebook https://www.facebook.com/charlieputh
Twitter https://twitter.com/charlieputh
Instagram https://www.instagram.com/charlieputh

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 7, 2018 By

BTS dan Charlie Puth Akhirnya Tampil Bersama di Panggung MGA Awards

Music News News | October 29, 2018 By

Kolaborasi Impian BTS dan Charlie Puth di 2018 MGA Awards

Concerts Review | October 21, 2018 By

Konser Nostalgia 20 Tahun A1 Berkarya Sukses Digelar