Quantcast

Andrea Bocelli Berkolaborasi Bersama Dua Lipa Untuk ‘If Only’

By - 1 week ago in Music News

Legenda musik klasik, Andrea Bocelli, melanjutkan momentum dari album barunya, “Si”, dengan melepas video musik untuk lagu kolaborasinya bersama bintang pop terpanas masa kini, Dua Lipa, yang berjudul ‘If Only’. Video dirilis Jumat, 2 November lalu.

Visual untuk ‘If Only’ menampilkan kedua musisi berbeda genre ini bernyanyi dengan latar langit, seperti gerhana dan malam penuh bintang. Sementara itu, vokal Dua Lipa ternyata bisa melengkapi nyanyian tenor ala Andrea yang membuat ia tenar.

Andrea sendiri sangat memuji Dua, karena menurutnya vokal sang bintang muda asal Inggris ini sangat unik, gampang dikenali, ekspresif dan sebrilian saat ia melakukan interprestasi. Andrea menyebutkan pada Billboard bahwa indikasi tadi sudah tampak jelas bahkan semenjak awal mereka mulai bekerjasama.

“Si” sendiri adalah album pertama Andrea dalam 14 tahun terakhir. Selain Dua Lipa, album juga menghadirkan kolaborasi bersama artis-artis lain, seperti Ed Sheeran, Josh Groban dan banyak lagi. Album diperkirakan akan menjadi juara Billboard 200 untuk pekan besok.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya