Quantcast

Anne-Marie Ingin Kita Lebih Mencintai Diri Sendiri Dalam ‘Perfect To Me’

By - 1 week ago in Music News

‘Perfect’ sepertinya adalah kosa kata favorit seorang Anne-Marie. Selepas menghadirkan track berjudul ‘Perfect’, kini ia menyusulnya dengan ‘Perfect to Me’. Dan ia merasa sangat puas dengan single ini, sebuah lagu yang berbicara tentang mencintai diri sendiri dan melawan berbagai permasalahan yang melanda, seperti kesehatan mental hingga isu body image.

Oleh karenanya tidak heran kalau ‘Perfect to Me’ bisa dengan mudah terelasikan dengan banyak pendengar lagunya, karena begitu lekatnya tema yang diusung lagu. Apalagi saat ia bernyanyi dengan lirik seperti, “Don’t feel like putting make up on my cheeks / Do what I wanna / Love every single part of my body / Top to the bottom / I’m not a supermodel from a magazine / I’m okay with not being perfect.

Tentunya sebagai lagu seorang Anne-Marie, ‘Perfect to Me’ dihadirkan sebagai sebuah bop. Meski tidak se-up-beat hits globalnya seperti ‘2002’, karena mengusung tempo yang sedang, namun lagu senantiasa mengandalkan melodi yang catchy dan tentu saja hook kuat pada chorus.

‘Perfect to Me’ hadir selepas Anne-Mari merilis album debutnya “Speak Your Mind” yang dirilis di bulan April tahun ini. Apakah ini artinya ia siap untuk menyongsong era album kedua? Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak ‘Perfect to Me’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya