Quantcast

Ariana Grande Melarikan Diri Dari Realitas Di Video ‘Breathin’

By - 6 days ago in Music News

Ini adalah pekan yang sibuk bagi Ariana Grande. Sang bintang berusia 25 tahun memulainya dengan menghadirkan single baru kejutan, ‘thank u, next’, akhir pekan lalu. Dengan 29 juta streaming di Spotify dan penampilan di “Ellen Show” kemudian, single siap debut di posisi puncak Billboard Hot 100.

Tapi bukan hanya itu, sang Putri Pop terpanas menyusulnya dengan menghadirkan video yang lebih “layak” untuk single ‘breathin’, yang masih diambil dari album “Sweetener”. Lagu yang diproduseri oleh Ilya Salmanzaeh ini sebelumnya sudah dihadirkan dalam bentuk visual dengan babi peliharaan Arim Piggy Smalls, menjadi model.

Namun dalam klip arahan Hannah Lux-Davis ini Ari menyajikan konsep yang lebih elaboratif. Bahkan Ari menyebutkan jika klip ‘breathin’ adalah salah satu klip terbaik yang pernah dikerjakannya. Diinspirasi dari pergulatan Ari melawan rasa gelisah dan serangan rasa panik, klip menempatkan dirinya di sebuah stasiun kereta api yang sibuk.

Saat timelapse membuat calon penumpang lain melaju kencang, Ari justru melangkah dengan perlahan di antara mereka. Di saat lain, para penumpang malah diam membeku. Ari sepertinya juga ingin melarikan diri dari realitas dengan menghadirkan dirinya tengah bermain di langit, termasuk main ayunan dengan barisan awan menjadi latar.

Hadirnya klip ini memunculkan spekulasi jika Ari telah menawarkan petunjuk untuk tracklist untuk album barunya. Mengingat Ari mengakui jika ia akan merilis proyek baru dalam waktu dekat, tidak heran jika spekulasi ini muncul. Salah satu judul lagu yang ada dalam klip adalah ‘Needy’, yang telah kita dengar snippet-nya. Beberapa track lain yang terlihat adalah seperti ‘Imagine’ dan ‘Remember’. Tentunya kita harus menunggu untuk membuktikan kebenaran prediksi ini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya