Ariana Grande Rilis Single Baru Kejutan, 'Thank U, Next'

Oleh: admincd - 05 Nov 2018

Sepanjang 2018 ini kehidupan pribadi Ariana Grande memang kerap menjadi sorotan, terutama soal hubungan asmaranya yang kandas bersama Mac Miller dan kemudian tunangannya, Pete Davidson beberapa waktu lalu. Ari memang tidak banyak berbicara tentang gonjang-ganjing kisah asmaranya ini, namun kini secara mendadak ia merilis sebuah single kejutan yang berbicara tentang para mantannya.

Berjudul 'Thank U, Next', single dirilis tanpa aba-aba pada Sabtu malam, 3 November lalu. Boleh dikatakan single hadir hanya setengah jam sebelum penayangan episode perdana musim baru "Saturday Night Live", di mana sang mantan tunangan Pete Davidson menjadi salah satu bintangnya.

Pete sendiri menyempatkan mengalamatkan kisruh asmaranya bersama Ari di acara tersebut dengan menyebutkan jika hubungan mereka bukan urusan orang lain, serta menyebutkan tak mengapa jika sebuah hubungan tidak berjalan dengan semestinya dan menyempatkan untuk memuji Ari.

Sedang Ari dalam 'Thank U, Next' mengindikasikan jika ia tidak ada masalah dengan semua mantan kekasihnya. Bahkan ia menyebut nama para mantan dalam lirik lagu, seperti Big Sean, Ricky Alvarez, dan tentu saja Pete, di mana Ari menyebutkan dalam lirik, "Even almost got married / And for Pete I’m so thankful."

Dengan lirik yang positif dan tema yang cerah, Ari memang menyajikan 'Thank U, Next' sebagai sebuah pop-R&B yang tidak hanya bubbly namun juga catchy. Dengar saja lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc