Cardi B Pamer Keseksian Tubuhnya Dalam Balutan Lingerie Di Video 'Mi Mami'

Oleh: admincd - 04 Nov 2018

Yang juga tak kalah sibuk dengan berbagai proyek single baru adalah Cardi B. Selepas hadir di kolaborasinya bersama DJ Snake, Selena Gomez dan Ozuna dalam 'Taki Taki' dan merilis single 'Money', ia kini berpasangan dengan penyanyi asal Dominika, El Alfa dalam 'Mi Mami'.

Lagu dirilis berbarengan dengan video musik-nya yang menampilkan Cardi dan sang kolaborator yang berdiri di hadapan kotak popcorn raksasa sembari menyanyikan lagunya dalam bahasa Spanyol. Tapi yang paling menonjol dari video ini adalah penampilan sang hitmaker 'Bodak Yellow', di mana ia mengenakan wig pink pastel dan lingerie putih yang dengan jelas memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Cardi sepertinya tidak punya rencana untuk beristirahat barang sejenak, karena setelah ini ia memiliki rencana untuk merilis ulang album suksesnya, "Invadion of Privacy" dengan tambahan track-track yang belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu ia juga akan meluncurkan koleksi fashion-nya sendiri yang bekerjasama dengan Nova dan menampilkan busana yang dipengaruhi era 80-an.

admincd
More from Creative Disc