Clean Bandit Ajak Marina & Luis Fonsi Di Single Baru Mereka, 'Baby'

Oleh: admincd - 03 Nov 2018

Deretan new entry pekan ini rasa-rasanya akan tambah semarak dengan kehadiran lagu baru dari Clean Bandit yang mengajak Marina (yang dulu dikenal sebagai Marina and the Diamonds) di dalamnya. Berjudul 'Baby', kehadiran lagu semakin layak untuk ditunggu dengan juga hadirnya sang hitmaker 'Despacito' alias Luis Fonsi di dalamnya.

Nama-nama yang tercatat di 'Baby' seolah memberi janji jika ia akan hadir dalam sebuah banger yang seru. Apalagi jika menilik preview pendek yang dilepas Clean Bandit untuk lagunya. "But I’m already someone else’s baby," nyanyi Marina dengan latar aransemen house berbau Latin yang digarap oleh trio Clean Bandit.

'Baby' disiapkan hadir di hari Jumat, 2 November besok dan diangkat dari album kedua Clean Bandit, "What Is Love?", yang rencananya akan dilepas tanggal 30 November. 'Baby' merupakan susulan single-single hits yang sudah dilepas Clean Bandit untuk album ini, seperti 'Rockabye', 'Symphony', 'I Miss You' dan tentu saja 'Solo'.

Dengan dukungan materi seperti ini, boleh dikatakan "What Is Love?" pada dasarnya adalah sebuah kompilasi hits dari Clean Bandit. Tidak heran jika ekspektasi menjadi besar untuk 'Baby', yang semoga saja nanti hadir untuk memenuhi harapan tadi. Ini bukan kali pertama Clean Bandit berkolaborasi bersama Marina, selepas buzz track 'Disconnect' tahun lalu.

UPDATE

Sebagaimana yang diduga, 'Baby' yang merupakan kolaborasi Clean Bandit bersama dengan Marina dan Luis Fonsi ini adalah sebuah banger ekelektik. Keterlibatan Marina menghadirkan semangat pop yang dibalut dengan semangat folk, sementara nuansa Latin dipersembahkan oleh Luis Fonsi, yang sayangnya porsinya lumayan kecil, ketimbang Marina yang mendominasi vokal.

Tapi tak mengapa, 'Baby' rasa-rasanya sudah menjadi calon kuat untuk menjadi hits single berikutnya dari Clean Bandit. Melankolisme Marina dan eksotisme dance Latin dari Luis membalut tebal lagunya, sementara seperti biasa Clean Bandit menyajikan melodi yang sangat gampang dicerna.

admincd
More from Creative Disc