Dinah Jane Pamer Kualitas Bintangnya Dalam Video Glamor Untuk Single Solo Debut 'Bottled Up'

Oleh: admincd - 09 Nov 2018

Dinah Jane mengambil langkah pertama dalam karir solonya dengan meluncurkan 'Bottled Up'. Di dalamnya Dinah masih mengedepankan pop-bubbly yang cerah ala Fifth Harmony yang tentu saja memuaskan para penggemar, lengkap dengan referensi kepada single 'Work From Home'.

Single yang dibantu oleh Ty Dolla $ign dan Marc E. Bassy tersebut telah mendapatkan 7 juta streaming di Spotify dan boleh jadi akan semakin bertambah karena Dinah sudah melepas video musik untuk 'Bottled Up'. Sang bintang berusia 21 tahun melepas klip 'Bottled Up' pada Rabu, 7 November kemarin.

Di dalamnya Dinah memamerkan kualitas bintangnya secara maksimal, lengkap dengan dandanan glamor yang tampak fierce. Tidak hanya itu, Dinah juga masih memamerkan talenta-nya dalam nge-dance bersama barisan penari latar sembari menyanyikan lagunya.

Klip yang bernuansa neon ini memang melengkapi sisi bubble dari lagunya, sehingga seharusnya bisa menempatkan Dinah dalam jejak langkah sukses sama seperti Camila Cabello atau Normani yang telah berkibar dengan proyek solo masing-masing.

admincd
More from Creative Disc