Emma Bunton aka Baby Spice Siap Meluncurkan Proyek Solo!

Oleh: rendy-salendu - 20 Nov 2018

Reuni Spice Girls yang belum lama ini diumumkan tentunya memberikan kebahagiaan tak terhingga bagi para penggemarnya. Meskipun tanpa Victoria Beckham, sudah dipastikan bahwa Melanie C, Emma Bunton, Melanie B dan Geri Halliwell akan menyajikan pertunjukkan yang spektakuler yang sudah dinanti sekian lama. Dan di sela-sela kehebohan berita mengenai kembalinya grup pengusung #girlpower tersebut ke blantika musik dunia, terselip kabar yang cukup mengejutkan. But, in a good way..

Emma Bunton, atau yang lebih akrab dikenal dengan Baby Spice, mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak untuk merilis proyek solo terbarunya. Dan BMG menjadi label yang mengontrak Emma Bunton untuk perilisan single serta albumnya yang akan datang. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Emma melalui akun Twitternya.

Tampaknya masa depan Emma Bunton di industri musik akan cerah, mengingat BMG telah sukses mempertahankan karir musisi besar seperti Kylie Minogue, Rick Astley dan Boy George. Dan proyek solo karir Emma Bunton mendatang merupakan comeback-nya setelah single 'All I Need to Know' dari album "Life in Mono" dirilis 11 tahun lalu. So, are you guys ready for some new music?

rendy-salendu
More from Creative Disc