Quantcast

Franz Ferdinand Guncang Jakarta & Bali Weekend Ini!

By - 3 weeks ago in Music News

Bersiaplah untuk menghentakkan kaki dan bergoyang bersama Franz Ferdinand! Band indie-rock asal Skotlandia ini akan mengguncang Jakarta dan Bali akhir tahun ini. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Franz Ferdinand akan menggelar konsernya pada hari Jumat, 30 November 2018. Sedangkan di Bali, Potato Head Club akan menjadi venue bagi band yang terkenal dengan lagu ‘Take Me Out’ tersebut pada Minggu, 2 Desember 2018. Konser Indonesia Tour 2018 ini dipersembahkan oleh GO LIVE! dan Stellar Events.

Band rock sensasional ternama yang telah sukses mencapai penjualan tertinggi dan memacu adrenalin ini selalu sukses membuat penontonnya bersemangat dan merasa puas dalam setiap konsernya. Pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta di tahun 2009 silam, Franz Ferdinand akan kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk “Always Ascending”. Konser Franz Ferdinand di Jakarta akan turut dimeriahkan oleh band-band lokal ternama seperti Fourtwnty, Elephant Kind, dan BaraSuara. Sementara Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass akan turut andil tampil di Bali.

Mendapat julukan ‘The Best British Group’ oleh Brit Awards, dan juga sempat masuk dalam beberapa kategori pada ajang musik bergengsi dunia Grammy Awards untuk kategori Best Rock Performance by Duo or Grup with Vocal, Best Alternative Album & Best Rock Performance. Franz Ferdinand telah meraih banyak penghargaan dari negara-negara lain, kiprahnya didunia musik telah sukses meraih bererapa kali di tanggal lagi UK top-10 hits. Band yang pertama kali dibentuk pada tahun 2002 ini telah merilis 5 album studio dan 1 album kolaborasi dengan band rock asal Amerika yaitu Sparks.

“Bagi yang belum memiliki tiket konser Franz Ferdinand, silakan untuk langsung membeli tiketnya secara online di www.go-tix.id atau bisa juga membeli melalui aplikasi GO-JEK. kami memiliki penawaran istimewa terbatas untuk para penggemar Franz Ferdinand di Jakarta & Bali, ada pilihan dengan #GOgetyourTIX adalah promo diskon spesial 50% dari GO-TIX dan hanya berlaku untuk kategori kelas tiket: Green, Red, Grey Kiri dan Grey Kanan dan tawaran menarik lainnya datang dari Bank Mega yaitu dengan program “Beli 1 gratis 1”, Promosi ini hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega”, tegas Anita Afriani – sebagai Head of Projects dari GOLIVE.

Life. Music. Love. Fashion. A mixture of saint & stallion.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Artist Interviews | December 18, 2018 By

Exclusive Interview with Alvin Chong: Artis Multi-Talenta Asal Malaysia

Music News | December 14, 2018 By

Tour 20 Tahun Taking Back Sunday Akan Mampir ke Jakarta Januari 2019

Music News | December 13, 2018 By

Kandasnya Asmara Avril Lavigne dalam Video ‘Tell Me It’s Over’