Quantcast

Jax Jones Gandeng Years & Years Untuk Single Barunya, ‘Play’

By - 3 weeks ago in Music News

Satu lagu lagu kolaboratif kejutan hadir minggu ini. Kali ini datang dari maestro pop-house masa kini, Jax Jones, dengan kumpulan pengusung pop-electronic Years & Years. Kolaborasi ini seharusnya memang tidak aneh, karena kedua musisi ini punya latar kecintaan yang sama akan genre house.

Yang menjadi kejutan adalah tidak pernah terbayangkan jika Jax yang musiknya cenderung lebih mengarah ke pop-mainstream mengajak Years & Years yang cenderung bergerak di ranah edgy dan eklektik. Tapi ternyata perpaduan dua gaya mereka baik-baik saja saat mendengar ‘Play’, demikian judulnya.

Olly Alexander, pentolan Years & Years, menyebutkan jika bekerjasama dengan Jax sangat menyenangkan. Ia mengaku menulis banyak ide dan kemudian memilih yang mereka bisa sukai bersama dan kemudian jadilah lagunya.

Tentu saja dance menjadi acuan ‘Play’ dan dengan sempurna memadukan sisi playful Jax Jones dengan eklektisme dan lirik yang memiliki tensi dari Years & Years. Meski begitu, harus diakui pop memang cenderung lebih kuat dalam ‘Play’.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 18, 2018 By

Nicki Minaj Meminta Fans Untuk Lebih Berempati Kepada Pete Davidson

Music News | By

Album Posthumous XXXTENTACION, “Skins”, Sukses Juarai Billboard 200

Music News | By

“Bohemian Rhapsody” Adalah Film Biografi Musik Terlaris Sepanjang Masa