Katy Perry 'Waving Through a Window' Untuk Soundtrack "Dear Evan Hansen"

Oleh: admincd - 03 Nov 2018

Bukan rahasia umum kalau Katy Perry sangat menyukai drama Broadway, "Dear Evan Hansen", sehingga tidak heran lagi saat ia meminjamkan vokalnya untuk album soundtrack-nya. Sang hitmaker merilis lagu cover untuk 'Waving Through a Window' di hari Kamis, 1 November lalu.

Lagu disiapkan sebagai "power anthem" untuk sang protagonis, di mana Evan bertanya-tanya berapa lama ia akan menghabiskan waktunya terjebak dalam jendela masyarakat yang dibuat untuk dirinya. Seorang penyanyi yang tak usah diragunkan lagi profesionalismenya, Katy mengekspresikan perasaan Evan dengan sempurna melalui nyanyiannya ini.

"On the outside, always looking in / Will I ever be more than I've always been? / 'Cause I'm tap, tap, tapping on the glass / I'm waving through a window," nyanyi Katy. "I try to speak, but nobody can hear / So I wait around for an answer to appear."

Dalam pernyataanya, Katy mengingat saat pertama kali menonton pertunjukkan "Dear Evan Hansen" dan sangat tersentuh oleh lagu 'Waving Through a Window'. Saat saat kreator Benj Pasek dan Justin Paul ("La La Land", "The Greatest Showman"), memintanya untuk merekam ulang lagu tersebut, ia dengan segera menyetujui.

Kontribusi Katy ini akan terdapat dalam versi deluxe album soundtrack "Dear Evan Hansen", yang akan tersedia untuk distreaming pada hari ini, 2 November.

admincd
More from Creative Disc