Quantcast

Penyebab Kematian Rapper Mac Miller Akhirnya Terungkap

By - 6 days ago in Music News

Akhirnya terungkap sudah penyebab kematian rapper Mac Miller pada 7 September lalu. Mantan pacar Ariana Grande ini meninggal bukan karena overdosis, seperti yang diberitakan sebelumnya.

Menurut rilisan resmi dari pihak penyidik koroner Los Angeles, mereka menyatakan bahwa tewasnya Mac Miller ini akibat kombinasi obat yang diminum secara bersamaan. Kombinasi yang berbahaya itu terdiri dari kokain, etanol dan fentanil yang menjadi pemicu keracunan pada tubuhnya. Hal ini terungkap dari hasil pemeriksaan, bahwa kadar obat itu tidak dalam tahap overdosis, melainkan karena kombinasi obat-obatan itu yang mematikan.

Rapper berusia 26 tahun ini bernama asli Malcolm McCormick ini memang mengakui bahwa dirinya sempat berjuang untuk melawan kecanduan akan obat-obatan terlarang dan juga alkohol. Pada bulan Mei lalu, Mac Miller sempat bermasalah karena tindakan kekerasan yang dilakukannya akibat pengaruh alkohol dan juga mengendara dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan kecelakaan.

Sepanjang karirnya, Mac Miller telah merilis 5 buah album, dimana yang terakhir album “Swimiming” baru saja dirilis 3 Agustus lalu.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 12, 2018 By

Streaming Mac Miller Meroket Fantastis Selepas Kematiannya

Music News | September 10, 2018 By

Ariana Grande Beri Tribut Kepada Mac Miller

Music News | September 8, 2018 By

Rapper Mac Miller Ditemukan Tewas Diduga Overdosis