Rita Ora Kenang Sang Mantan di Lagu "Velvet Rope"

Oleh: rendy-salendu - 17 Nov 2018

Tepat seminggu sebelum perilisan album kedua Rita Ora, "Phoenix", dirinya merilis sebuah single baru. Single yang berjudul "Velvet Rope" ini bukan merupakan lagu cover dari Janet Jackson. Melainkan sebuah single baru yang diproduseri oleh RØMANS dan Jimmy Napes.

Secara garis besar, 'Velvet Rope' merupakan sebuah lagu putus cinta. Dari awal lagu, Rita mempertanyakan kepada mantan kekasihnya, kemana cinta yang dulu pernah mereka jalin. Kekecewaannya terhadap putusnya hubungan mereka membawa Rita terus menghujani pertanyaan seperti "where did you go?" dan "do you still think of me?". Sepanjang lirik, tampak emosi tersirat bahwa Rita masih belum bisa move on. Ketidakjujuran mantannya tersebutlah yang menjadi biang permasalahannya, hingga akhirnya hubungan mereka pun berakhir.

Single terbarunya ini berbeda dari perilisan sebelumnya. Hilang sudah dentuman beat agresif dan synthesized melodies, yang digantikan dengan melodi piano yang simple dengan chorus yang dihiasi dengan penyanyi latar. Single ini lebih mengetengahkan vokal Rita yang flawless.

rendy-salendu
More from Creative Disc