Shawn Mendes, Bebe Rexha, Halsey Akan Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Oleh: rendy-salendu - 03 Nov 2018

Gelaran tahunan besutan brand pakaian dalam wanita ternama dunia, Victoria's Secret, akan hadir kembali tahun ini. Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan digelar di New York pada 2 Desember 2018 mendatang.

Bertajuk "The Victoria’s Secret Fashion Show Holiday Special", peragaan kali ini tentunya akan menampilkan para Victoria's Secret Angels ternama antara lain Adriana Lima, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell dan Taylor Hill. Di tahun ini, Behati Prinsloo akan kembali melenggang di catwalk setelah 2 tahun sebelumnya sempat absen mengurus kandungan dan keluarga barunya bersama Adam Levine (Maroon 5). Dan tidak ketinggalan, model superstar sekelas Bella & Gigi Hadid serta Kendall Jenner akan turut meramaikan fashion show tersebut.

Tidak kalah prestise dengan acaranya, bintang tamu musikalnya pun menjadi salah satu yang ditunggu dari acara ini. Dan kejutan besar sudah disiapkan pihak penyelenggara. Sebanyak 7 buah nama telah diumumkan sebagai pengisi acara. Shawn Mendes, Bebe Rexha, Halsey, Rita Ora, The Chainsmokers, Kelsea Ballerini dan The Struts telah didapuk untuk tampil meramaikan acara yang telah dipersiapkan selama setahun ini.

Penasaran dengan aksi mereka? Tunggu tanggal mainnya.

rendy-salendu
More from Creative Disc