Suguhan Menggoda Khalid di Video Musik Terbarunya, 'Better'

Oleh: rendy-salendu - 13 Nov 2018

Khalid kembali hadir dengan single terbarunya. Menjadi single pertama dari EP terbarunya yang berjudul "Suncity" yang baru dirilis bulan Oktober 2018 lalu, 'Better' adalah sebuah lagu yang romantis nan menggoda. Lagu ini menunjukkan kualitas musik Khalid yang jempolan. Vokalnya yang terdengar prima pun menambah keindahan lagu tersebut.

Musik video untuk single beraliran R&B ini pun sudah bisa dinikmati melalui channel youtube resmi milik Khalid. Melalui videonya, Khalid menyajikan nuansa party-for-one dengan tarian yang dilakukannya seorang diri di tengah area parkir. He ain't Michael Jackson or Chris Brown when it comes to dancing, tapi gerakannya menjadikan visualisasi yang matching dengan vibe lagu yang disajikan. Dimeriahkan dengan aksi mobil warna-warni yang berlalu-lalang di sekitarnya sembari Khalid menyanyikan lirik-lirik pujiannya terhadap seseorang yang menambat hatinya tersebut.

Visual yang seksi berpadu dengan musik dan lirik penuh cinta membuat karya terbaru Khalid ini menjadi salah satu lagu terbaiknya.

rendy-salendu
More from Creative Disc