Quantcast

Taking Back Sunday Siap Gebrak Singapura Pada Awal Tahun 2019

By - 1 week ago in Music News

20 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah band mempertahankan eksistensi. Terus mensuplai energi untuk membuat karya, merilis album, melangsungkan tur dan kegiatan bermusik lainnya merupakan hal yang patut terus diapresiasi. ini lah yang berlaku pada Taking Back Sunday, american rock band yang terbentuk di New York pada tahun 1999 silam. Walaupun sempat berganti personil di awal terbentuk, namun Taking Back Sunday bisa terus eksis. Dengan amunisi 7 Album penuh mereka senantiasa mendapat tempat di hati penggemarnya. Terdiri dari album album monumental yaitu Tell All Your Friends (2002), Where are You Want to be (2004) dan Louder Now (2006). Jajaran album yang berisi lagu lagu hits yang membuat mereka dikenal lebih luas.

Untuk merayakan karir bermusik nya selama 2 dekade, dengan formasi solid saat ini; Vokalis – Adam Lazzara, Gitaris – John Nolan, Drummer – Mark O’Connell dan Bassis – Shaun Cooper; Taking Back Sunday akan merilis sebuah album koleksi yang mereka sebut sebagai “A Career Restropective Album” berisi 21 lagu kumpulan dari album sebelumnya dan beberapa lagu baru, yang akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 via Craft Recordings. Selain itu, Taking Back Sunday akan melangsungkan tur dunia yang dimulai pada awal tahun 2019. Leg pertama akan digelar di Australia, Asia, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Dengan bangga, LAMC Productions akan menggelar konser Tur Dunia Taking Back Sunday pada Tanggal 19 Januari 2019 bertempat di Hard Rock Café Singapura (Cruscaden). Ini merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan, menjadi bagian langsung perayaan 20 tahun karir bermusik Taking Back Sunday dan menyaksikan langsung performa dari lagu lagu hits mereka.

LAMC adalah promotor konser dan event kawakan asal Singapura yang terbentuk pada tahun 2001 silam. Jajaran konser artis dunia telah diselenggarakan, seperti Guns N’ Roses, Metallica, Muse, Lady Gaga dan banyak artis keren lainnya.

Penjualan tiket pra-jual Taking Back Sunday Live in Singapore, sudah dibuka pada tanggal 26 Oktober dengan harga $98 diluar biaya pemesanan. Sesi pra-jual akan berakhir pada tanggal 2 November mendatang. Tiket Standar dilepas dengan harga $108 diluar biaya pemesanan. Untuk penggemar berat yang ingin bertemu langsung dengan personil Taking Back Sunday bisa menambahkan paket Meet & Greet sebesar $100 diluar biaya pemesanan. Mendapatkan kesempatan foto, eksklusif VIP Laminate & Lanyard dan poster bertanda tangan. Tiket bisa didapatkan di www.sistic.com.sg ; SISTIC hotline (65) 6348-5555 dan seluruh agen resmi SISTIC. Untuk info lebih lanjut bisa diakses melalui www.takingbacksunday.com : www.lamcproductions.com atau seluruh kanal media sosial LAMC Productions.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 26, 2018 By

Post Traumatic Tour Live In Singapore: Konser Nostalgia Penuh Kehangatan dari Mike Shinoda

Music News | July 12, 2018 By

Post Traumatic Tour Live in Singapore; Kunjungan Solo Mike Shinoda ke Asia

Music News | By

Bersiaplah Metalheads, In Flames Siap Menghentak Singapura