Victoria Beckham Ternyata Tidak Diundang Untuk Reuni Spice Girls

Oleh: admincd - 11 Nov 2018

Victoria Beckham ternyata tidak benar-benar diajak untuk bergabung dalam tur reuni Spice Girls yang sudah ditunggu-tunggu, sebagaimana yang diungkap oleh sang Sporty Spice, Mel C, dalam wawancara dalam acara The Jonathan Ross Show, yang akan ditayangkan di Sabtu, 10 November.

Melanie Chisholm, Melanie Brown, Geri Horner dan Emma Bunton akan melakukan tur tanpa kehadiran Posh Spice di tengah laporan jika sang fashion designer menolak ajakan untuk bergabung. Kini Mel C menjelaskan jika Victoria memang tidak pernah secara formal diajak bergabung dengan anggapan istri David Beckham tersebut tidak tertarik.

Meski begitu, Mel C mengakui jika ia dan juga anggota Spice Girls sering bertemu dengan Victoria, bahkan dalam beberapa waktu terakhir dan ia sangat mendukung para sahabatnya ini, tapi kemudian Victoria menyebutkan jika mereka tidak pernah mengajaknya.

Geri menyebutkan jika ia telah berbicara dengan Victoria sebelum pengumuman dan selama bertahun-tahun Victoria menolak ide untuk kembali terlibat, sehingga tidak heran jika menarik asumsi tadi. Meski begitu Emma mengatakan jika pintu selalu terbuka bagi Victoria, hanya saja mereka tidak mau memaksa, mengingat kesibukannya yang padat.

admincd
More from Creative Disc