ZAYN Ajak Nicki Minaj Berkolaborasi di "No Candle No Light"

Oleh: welly - 17 Nov 2018

ZAYN kembali merilis single baru, "No Candle No Light", dimana kali ini dia mengajak rapper Nicki Minaj yang mungkin kebetulan saja juga berkolaborasi dengan Little Mix (dimana salah satu personilnya, Perrie Edwards adalah mantan pacar Zayn) di "Woman Like Me". Kolaborasi ZAYN dengan Nicki Minaj ini boleh dibilang cukup mengejutkan, karena beberapa hari lalu, ZAYN mengajak kolaborasi rival Nicki, yaitu Cardi B melalui akun twitternya.

Single ini dirilis secara tiba-tiba, pada hari Kamis, 15 November kemarin. Sayangnya, ZAYN yang rajin merilis single demi single ini, kurang mengadakan promosi, sehingga beberapa diantaranya gagal masuk chart. Single yang sudah dirilisnya sebelum ini ada "Dusk Till Dawn" feat Sia, "Let Me", "Entertainer", "Sour Diesel", "Too Much" feat Timbaland, dan "Fingers". Sepertinya semuanya bakal masuk di album kedua ZAYN yang rencana dirilis akhir tahun ini, tapi hingga kini masih belum ada info apapun.

Kembali ke "No Candle No Light", melihat dari cover art dan juga video liriknya, terkesan retro. Lagu ini emang terasa beda dibanding lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Sedikit bernuansa tropical bop, lagu ini bercerita mengenai hubungan sepasang kekasih yang sepertinya sudah tidak saling mencintai lagi.

welly
More from Creative Disc