Beyoncé Bernyanyi Di Pesta Perkawinan Putri Orang Terkaya India

Oleh: welly - 12 Dec 2018

Isha Ambani, putri dari orang terkaya India Mukesh Ambani, menikah dengan Anand Piramal, putra juga salah satu miliuner India, telah menikah di akhir pekan lalu. Pesta tidak hanya dihadiri oleh para selebritas Bollywood, seperti Priyanka Chopra (di mana Isha menjadi salah satu bridesmaid) tapi juga tokoh dunia seperti Hillary Clinton.

Hanya saja, sebagai pesta #CrazyRichIndian, tentu saja tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan hiburan, termasuk dengan menerbangkan langsung sang Diva Pop, Beyoncé Knowles, untuk menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

Bey hadir di hari Minggu malam untuk acara sangeet, acara tari dan nyanyian yang biasanya berlangsung sebelum pesta perkawinan berlangsung. Ia sendiri mengkonfirmasi kehadirannya dengan memposting foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian bergaya India yang penuh hiasan permata dan emas.

Berapa tarif Bey tampil di acara ini memang tidak diketahui, tapi rasa-rasanya jumlahnya pastilah sangat besar. Yang pasti lagi, para fans Bey di India merasa gusar dan sedih karena sang idola tidak melakukan konser tapi malah hadir di pesta privat yang tentu saja mereka tidak bisa hadiri.

welly
More from Creative Disc