Quantcast

Brendon Urie Dari Panic! At The Disco Ingin Mengerjakan Proyek Metal

By - 3 months ago in Music News

Pentolan Panic! At The Disco, Brendon Urie, ternyata ingin mengerjakan sebuah album metal sebagai proyek barunya. Ia bahkan memberi indikasi jika bandnya boleh jadi akan berubah secara drastis dalam segi musikalitas.

Band gawangannya merilis album baru berjudul “Pray For The Wicked” di bulan Juni lalu dan kembali mendapat sambutan meriah, baik dari penikmat musik maupun kritikus. Tapi rupanya Brendon dan PATD yang memang kerap memadu-madankan beberapa gaya bermusik dalam karya-karya mereka sudah membili terawangan untuk karya terbaru mereka.

Kepada Rock Sound Brendon menyebutkan jika ia merasa perlu untuk lebih beragam untuk soal musikalitas. Memang album PATD terdengar berbeda antara satu sama lain, baik dari segi estetika maupun imej, tapi ia merasa bisa melakukan lebih lagi.

Lebih lanjut Brendon menyebutkan jika masih banyak hal berbeda yang ingin ia lakukan, utamanya dalam soal genrre. “Aku ingin melakukan sebuah album metal lebih tepatnya,” ungkap Brendon kepada Rock Sound. Bahkan ia mengaku baru saja memainkan sebuah lagu kepada rekan-rekannay baru-baru ini, sebuah lagu lama berjudul ‘Calendar’ dan ia telah mengerjakan versi metal lagunya beberapa tahun lalu. Brendon bahkan mengungkap mungkin saja ia merilis lagu metal ini di SoundCloud dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kalau begitu.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2019 By

Tom Walker Rayakan Kemenangan BRIT Awards Dengan Sajikan Single ‘Not Giving In’

Music News | By

Louis Tomlinson Bergabung Bersama Arista Records

Music News | By

Jason Derulo Berkolaborasi Bersama Lay EXO & NCT 127 Untuk ‘Let’s Shut Up And Dance’