Cardi B Umumkan Perpisahan Dengan Sang Suami, Offset

Oleh: admincd - 08 Dec 2018

Yang ditakutkan fans kejadian juga, Cardi B baru saja mengumumkan ia telah berpisah dengan sang suami, Offset. Hal ini dikonfirmasi Cardi melalui akun Instagram miliknya (yang sayangnya kini sudah dihapus).

Dalam video tersebut sang femcee mengungkap kalau telah mencoba untuk mengupayakan agar pernikahannya bertahan, tapi ternyata ia telah mencapai titik sudah merasa cukup. Meski begitu ia menyebutkan mereka tetap baik-baik saja sebagai teman maupun mitra bisnis. Cardi menyebutkan perpisahan ini bukan salah siapa-siapa, tapi mereka sudah tidak saling cinta lagi.

Pasangan ini pertama kali berkolaborasi di track berjudul 'Lick' di tahun 2017 dan dikabarkan berpacaran tak lama setelah perilisannya. Mereka menikah secara diam-diam di bulan September di tahun yang sama dan mendapatkan anak pertama mereka, Kulture Kiari Cephus, di bulan Juli tahun ini. Cardi juga baru saja, untuk pertama kalinya menggunggah foto Kulture ke hadapan publik.

View this post on Instagram

My heart ??

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung ini tampaknya akan berakhir dengan perceraian. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.

admincd
More from Creative Disc