Quantcast

Julia Michaels Beraksi di Slaughter Race dalam ‘In This Place’

By - 3 months ago in Music News

Nama Julia Michaels semakin diperhitungkan di dunia musik dunia. Di tahun ini, ia pun aktif mengisi dua buah soundtrack film sekaligus. Setelah turut menjadi salah satu pengisi sountrack untuk film Fifty Shades Freed, baru-baru ini ia turut berkontribusi dalam sebuah album soundtrack untuk film animasi “Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” yang berjudul ‘In This Place’. Selain Julia Michaels, Imagine Dragons pun turut hadir dalam soundtrack dari installment kedua film Wreck-It-Ralph tersebut.

Komposisi musik untuk lagu ini digubah oleh komposer ternama pemenang Oscar, yaitu Alan Menken, dengan lirik ciptaan sutradara film tersebut, Phil Johnston bersama dengan produser pemenang Grammy, Tom MacDougall. Musik video untuk ‘In This Place’ sudah dapat dilihat di channel youtube Disney. Mengambil lokasi syuting di New York, video musik yang mengambil nuansa yang sama dengan lokasi fiksi di game Slaughter Race ini disutradarai oleh Aya Tanimura, yang pernah menangani musik video dari Katy Perry, Charlie Puth dan Alessia Cara.

Lagu dengan sentuhan electro-pop khas Julia Michaels ini memiliki lirik yang menarik untuk disimak, dan pada dasarnya berkisah tentang karakter Vanellope (yang disuarakan oleh Sarah Silverman) yang berkeinginan untuk bisa keluar dari Sugar Rush, game yang menjadi rumahnya selama ini. Dan keinginannya tersebut semakin diperkuat ketika ia berada di sebuah game action bernama Slaughter Race, yang memiliki peran besar di alur cerita dari film yang menampilkan John C. Reilly sebagai pengisi suara Ralph, serta Gal Gadot sebagai Shank, pebalap jalanan yang menjadi tokoh utama dalam Slaughter Race.

Simak videonya berikut ini.

Life. Music. Love. Fashion. A mixture of saint & stallion.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 22, 2019 By

James Bay Ungkap Kolaborasinya Bersama Julia Michaels, ‘Peer Pressure’

Music News | February 18, 2019 By

Shawn Mendes, Ed Sheeran & Artis Papan Atas Tampil Dalam Tribute Elvis Presley

Concert News Music News | February 16, 2019 By

Boyzone Akan Gelar Tur Perpisahan, “Thank You & Good Night Farewell Tour” di Jakarta