Quantcast

Kelly Clarkson Menuduh Dr. Luke Berbohong Sebagai Penulis Lagu Hitsnya

By - 2 weeks ago in Music News

Kelly Clarkson telah menuduh produser kenamaan Dr. Luke telah berbohong dengan mengaku-aku telah menulis lagu hits sang American Idol.

Berdasarkan sebuah pernyataan dari sang penyanyi yang diberikan sebagai bagian dari kasus hukum Kesha bersama Dr. Luke, Kelly menggambarkan sebuah pertemuan bersama Clive Davis yang menyebutkan jika ‘Behind These Hazel Eyes’ ditulis oleh Dr. Luke.

Dalam dokumen deposisi tahun 2017 lalu tersebut, yang kini didapat oleh The Blast, sang ibu dua anak menyebutkan jika pertemuan tadi berlangsung dengan tegang, karena Clive menyuruh dirinya untuk menerima saja dan kemudian menyanyikan lagunya.

“Aku menulis ‘Miss Independent’. Aku menulis ‘Hazel Eyes’. Aku menulis sendiri ‘Because of You’… dan kemudian (Clive) menyebutkan aku bukan penulisnya. Ia mengatakan kalau aku berbohong, karena Dr. Luke berkata pada diri Clive dialah yang menulis ‘Hazel Eyes’,” tulis Kelly di pernyataan tersebut.

Pada pengacara selama proses deposisi tadi, Kelly memang mengakui adanya kolaborasi bersama Dr. Luke, tapi sang produser sama sekali tidak menulis lagunya. Kelly merasa sangat marah tentu saja. Ia merasa diremehkan oleh produser bernama asli Lukasz Gottwald tersebut dan frustasi karena sang produser mencoba untuk menyingkirkan dirinya dari daftar penulis lagu, di mana Luke justru sebenarnya sangat memahami betapa pentingnya kredit penulisan lagu tersebut.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 18, 2018 By

Nicki Minaj Meminta Fans Untuk Lebih Berempati Kepada Pete Davidson

Music News | By

Album Posthumous XXXTENTACION, “Skins”, Sukses Juarai Billboard 200

Music News | By

“Bohemian Rhapsody” Adalah Film Biografi Musik Terlaris Sepanjang Masa