Mangkir Persidangan, Cardi B Diancam Untuk Ditahan

Oleh: admincd - 05 Dec 2018

Cardi B dikabarkan diancam untuk ditahan oleh pihak berwenang setelah mangkir dari jadwal persidangan kasusnya di hari Senin, 3 Desember kemarin.

Sang hitmaker 'Bodak Yellow' yang bernama asli Belcalis Almanzar, mendapat dua tuduhan, yaitu reckless endangerment dan disorderly conduct, di bulan Oktober lalu setelah menyerahkan diri ke polisi menyusul pertikaian dengan kakak-beradik Jade dan Baddie Gi di Angels Strip Club, New York City, di bulan Agustus.

Cardi seharusnya menghadiri persidangan di hari Senin kemarin, tapi ia dan pengacaranya absen hadir. Pengacara sang femcee, Jeff Kern, menyebutkan jika Cardi sadar akan tanggal persidangannya, namun terpaksa mangkir karena sudah terikat jadwal di hari Senin dan Selasa ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety. Kern menyebutkan jadwal tadi Cardi berhubungan dengan "dunia hiburan", walau tidak menjelaskan lebih lanjut apa bentuknya.

Meski Asisten Jaksa Wilayah Queens, Ryan Nicolosi, meminta agar Cardi segera ditangkap, tapi Hakim Scott Dunn kemudian memutuskan untuk memberi Cardi hanya sebuah peringatan dulu. Tetap saja sang hakim menganjurkan Cardi untuk hadir di jadwal ulang persidangan yang akan berlangsung pada Jumat ini, tanggal 7 Desember, atau ia akan benar-benar ditahan.

admincd
More from Creative Disc