Quantcast

Slash featuring Myles Kennedy Akan Kembali ke Singapura Awal 2019

By - 2 weeks ago in Concert News Music News

Slash, sang dewa gitar, pemenang Grammy, dan ratusan penghargaan lainnya, dan tentunya sebuah sosok ikon legendaris dari Guns N’ Roses, akan kembali mengunjungi negara Singapura bersama dengan Myles Kennedy and The Conspirators pada 8 Januari 2019. Show ini merupakan show pertama dari Bandwagon Asia dengan bintang internasional dalam rangka delapan tahun anniversary-nya dan merupakan satu dari dua negara yang akan dikunjungi Slash di Asia Tenggara (selain Thailand). Jangan sampai terlewat!

Slash yang lahir dengan nama Saul Hudson sudah tidak asing lagi di telinga penikmat rock & metal. Besar di Guns N’ Roses, mendirikan Velvet Revolver bersama almarhum Scott Weiland, juga sebelumnya Slash’s Snakepit bersama Gilbyy Clarke dan Matt Sorum, dan kini yang terakhir bersama vokalis Alter Bridge; Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators yang telah suksesmenelurkan tiga album.

Selain akan memainkan lagu-lagu dari tiga album Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators, Slash tentunya juga akan memamerkan permainan ciamik solo gitarnya yang penuh dengan teknik shredding dan rock n’ roll ciri khasnya. Dan seperti di konser-konser terdahulu, pastinya juga akan memainkan lagu-lagu dari album Guns N’ Roses seperti Rocket Queen, It’s So Easy demikian pula hits dari Velvet Revolver seperti Fall to Pieces.

Slash, seperti yang kita tahu, seorang pemain gitar legendaris dianggap sebagai salah satu gitaris terhebat dalam sejarah rock. Majalah Time menobatkannya sebagai runner-up di daftar “The 10 Best Electric Guitar Players” pada tahun 2009, sementara majalah Rolling Stone menempatkannya di nomor 65 dalam daftar “The 100 Greatest Guitarists of All Time” pada tahun 2011. Guitar World menempatkan solo gitarnya di lagu “November Rain” nomor 6 pada daftar “The 100 Greatest Guitar Solos” pada tahun 2008, dan Total Guitar menempatkan riff-nya di “Sweet Child o ‘Mine” di nomor 1 pada daftar mereka “The 100 Greatest Riffs” pada tahun 2004. Pada tahun 2010, Gibson Guitar Corporation menempatkan Slash sebagai nomor 34 pada “Top 50 Guitarists of All Time”, sementara survey pembaca-nya menempatkan dia di posisi nomor 9 pada “Top 25 Guitarist of All Time Gibson”. Dan puncaknya pada tahun 2012, ia disahkan di Rock and Roll Hall of Fame sebagai Guns N ‘Roses’ classic line-up.

Tak diragukan lagi, 8 Januari 2019 akan menjadi malam bersejarah bagi para pemuja dewa gitar satu ini. So, simak detail berikut agar kamu bisa bersiap-siap!

Slash and Myles Kennedy and The Conspirators live on the Singapore
Tanggal: Selasa 8 January 8 2019
Waktu: 8.00 malam waktu Singapura
Lokasi: The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapore

Tiket tersedia di www.sistic.com.sg mulai dari harga S$148
Nomor hotline +65 6348-5555

Bagi yang ingin melihat dari dekat, tersedia paket VIP eksklusif terbatas dengan harga S$228, dapat dibeli di slash.bandwagon.asia. Pemegang Tiket VIP akan berhak atas: jalur VIP, area VIP (samping dan depan panggung), Slash lanyard + VIP tag, poster konser ukuran A3, dan pick gitar Slash.

Teks: Wisnu Yudhanto

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | November 22, 2018 By

Malam Penuh Magis Bersama Jordan Rudess

Concerts Review | October 23, 2018 By

Wakin Chau Hadirkan Konser Penuh Lagu Kenangan di Singapura

Music News | March 16, 2018 By

Bersiap-Siap Nge-Jazz Di Negeri Singa!