The 1975 Beri Tribut Kepada Talking Heads Dalam Video 'It's Not Living (If It's Not With You)'

Oleh: admincd - 06 Dec 2018

Menyusul perilisan album baru mereka, "A Brief Inquiry Into Online Relationship", The 1975 menghadirkan sebuah video musik untuk single 'It's Not Living (If It's Not With You)', di hari Senin, 3 Desember kemarin. Disutradarai Warren Fu, band pop-rock asal Inggris ini memberi tribut kepada film konser Talking Heads, "Stop Making Sense".

Klip dibuka dengan sang frontman Matty Healy tidur di belakang panggung sebelum konser, sementara salah satu rekan seband-nya membangunkan dirinya karena sudah waktunya untuk tampil. Mengenakan suit oversized yang mirip dengan dikenakan David Bryne di konser, Matt awalnya tampil secara normal, sampai kemudian mulai melihat banyak hal aneh di sepanjang konser.

Saat Matty keluar untuk mencari udara segar, ia justru masuk dalam set video musik "Sincerity Is Scary" dan melihat dirinya yang lain sedang melakukan syuting untuk klip yang disebut tadi. Untungnya semua hal aneh yang dialaminya hanyalah mimpi. Menjelang akhir video, Matty terbangun di atas panggung dan kembali melanjutkan penampilannya.

"A Brief Inquiry Into Online Relationships" dirilis tanggal 30 November lalu dan mendapat sambutan positif dari para kritikus. The 1975 juga sudah mengungkap judul untuk album baru mereka, "Notes on a Conditional Form", dan akan dirilis tahun depan. Simak klip 'It's Not Living (If It's Not With You)' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc