Trending News

Blog Post

Exclusive Single of The Day: Shakira – She Wolf
Single of The Day

Exclusive Single of The Day: Shakira – She Wolf 

Shakira - She WolfRasanya penantian selama 4 tahun terbalas sudah! Shakira is back! Setelah merilis album “Oral Fixation” di tahun 2005 tampaknya Shakira tidak mau berlama-lama untuk melakukan comeback dan melahirkan track-track dahsyat lainnya.

‘She Wolf’ adalah single awal yang dikeluarkan. Pertama kali dirilis dalam bahasa Spanyol, banyak yang lumayan kaget dengan sound yang diusungnya. Sebuah track yang danceable! Saya langsung teringat dengan sound yang pada track “Tango” ataupun “Whenever Wherever” miliknya.

Track ini ditulis dan diproduseri oleh John Hill dan Shakira dan langsung melakukan debut di No.23 dalam chart Billboard Hot Latin Songs.

Album ini resmi dirilis pada tanggal 5 Oktober 2009 nanti, tetapi single ‘She Wolf’ resmi bisa didownload melalui situs ABC. Promo untuk comebacknya Shakira pun dilakukan besar-besaran. Tercatat ada 3 souvenir dibuat untuk promo ini. Sebuah T-Shirt dan Topi militer dengan logo She Wolf dan satu poster Shakira yang super duper sexy.

Pertanyaannya kemudian, bagaimanakah ‘She Wolf’ ini? Pertama kali dengar, oke mungkin terdengar agak aneh. Kedua dan ketiga kalinya kita akan terbius dengan suara sengau nan indah milik Shakira. Diawal track kita akan menikmati balutan gitar dan bass yang saling bersahutan. Pelan-pelan irama dance dibangun dan efek suara robot menggugah dengan ucapan S.O.S! Bagian reffrainnya pun kita akan takjub dengan lirik plus beat yang menakjubkan.

There’s a she wolf in the closet, Open up and set her free (Auuuu), There’s a she wolf in your closet, Let it out so it can breathe. Lirik macam ini? Itulah salah satu keistimewaannya. Berbalut kiasan yang ingin menggambarkan bahwa dalam sosok wanita cantik bisa terdapat serigala yang siap menerkam para pria yang tidak berhati-hati! Dengarkan pula auman Shakira di akhir reffrain. Marvelous!

Walaupun belum bisa mengalahkan echo E…e…e… yang dilakukan Rihanna, tapi ini bisa menjadi materi promo yang hebat! Apakah saya mendengarkan barisan suara biola? Ternyata iya! sedikit mendekati ending, inilah titik klimaks track ini. Barisan biola yang berpadu dengan hentakan beat disco menjadi penutup yang menarik, apalagi ditambahi desahan Shakira, great!

Lyrics “She Wolf”

Related posts

Leave a Reply