Music Newz Bites - 30 July

Oleh: admin - 31 Jul 2009

Demi Lovato - Here We Go Again - Salah satu Princess Disney, Demi Lovato berhasil jadi jawara di Billboard Hot 100 Albums Chart dgn album sophomore nya “Here We Go Again” yg terjual 108rb keping, dan ini merupakan peningkatan dari debut albumnya “Don’t Forget” yg tahun lalu berhasil terjual 89rb di minggu pertamanya dan debut di Posisi 2. Sementara itu American Idol 6 Winner, Jordin Sparks debut di posisi 7 dgn terjual 47.600 keping, ini merupakan prestasi keduanya yg berhasil masuk di posisi Top 10, setelah debut album nya thn 2007 lalu terjual 119rb keping di minggu pertamanya dan ada di posisi 10.

Ini dia posisi 10 Besar Billboard Hot 100 Albums Chart:

1. Demi Lovato Here We Go Again

2. Daughtry Leave This Town (terjual 99.700)

3. Maxwell’s BLACKsummers’night (terjual 71.500)

4. Now 31 (terjual 57.000)

5. The “Hannah Montana 3 Soundtrack (terjual 53rb)

6. Black Eyed Peas’ The E.N.D. (7 minggu, terjual 51rb)

7. Jordin Sparks Battlefield (Debut)

8. Kings of Leon’s Only By The Night (44 minggu)

9. Taylor Swift’s Fearless (37 minggu)

10. Lady Gaga The Fame (39 minggu)

- Tapi… penjualan album Demi Lovato masih terkalahkan oleh King of Pop, Michael Jackson. Dengan berhasil menjual sebanyak 154rb keping utk album “Number Ones”, MJ masih memimimpin di Billboard Comprehensive Albums Chart, dimana 2 album lainnya juga berhasil masuk Top 10 yaitu.. “Essential Michael Jackson” di posisi 4, dan “Thriller” di posisi 5. Sementara utk Top Catalog Charts & Top Internet Albums, MJ masih ada 9 album dari posisi Top 10! Wah… hebat juga yah! Sudah pada koleksi album nya belum???

- Buat para Kolektor sepatu… saatnya berburu sepatu “45 RPM” yg dibuat khusus oleh Bassist Green Day, Mike Dirnt utk Macbeth Footware. Hasil royalti penjualan sepatu ini bakal masuk ke yayasan Soles4Souls, yg membagikan sepatu gratis buat yg membutuhkan. Gimana yah model sepatunya?

- Jay-Z dan Eminem bakal merelease Video Game special edition yg berjudul “DJ Hero: Renegade Edition” di bulan Okt. Edisi spesial ini bakal di bundel dgn hadiah exclusive Renegade turntable Controller yg terbuat dari besi, dimana biasanya terbuat dari plastik, tak hanya itu aja, Jay-Z dan Eminem bakal membagikan 2cd yg berisikan single2 unreleased utk setiap pembelian Game ini. Mau?

Last but not least...

Pearl Jam - Backspacer - Cover album terbaru ke-9 Pearl Jam yg berjudul “Backspacer” yg bakal release 20 Sep ini muncul di bbrp website. Cover yg di desain oleh kartunis politikal Tom Tomorrow ini di pisah menjadi 9 bagian puzzle dan buat para fans yg berasil mengumpulkan 9 gambar tersebut dan mengakses situs resmi mereka PearlJam.com bisa mendapatkan single gratis “Speed of Sound” yg ada di album mereka. Sementara itu single pertama mereka ‘The Fixer’ bakal direlease 24 Agt mendatang…

admin
More from Creative Disc