Trending News

Blog Post

Creative Disc Contributors: Haris Fadli Pasaribu
Creative Disc Contributors

Creative Disc Contributors: Haris Fadli Pasaribu 

Lajang yang bernama lengkap Haris Fadli Pasaribu ini besar dengan koleksi musik orangtuanya yang mantan flower generation, sehingga semenjak kanak-kanak sudah terbiasa dengan Rolling Stones, Black Sabbath, atau Bob Marley. Meski sebenarnya tidak begitu menyukai jenis-jenis musik tersebut, akan tetapi karena telah ‘terkustomisasi’ untuk mendengarkan musik, maka dia menjadi terbiasa dengan musik dalam kesehariannya.

Memasuki sekolah menengah atas, kecintaanya akan musik-musik grunge pun dimulai. Pernah cinta mati dengan Nirvana, Silver Chair, Smashing Pumpkins atau Collective Soul. Akan tetapi, masa SMA jualah yang menemukan dirinya dengan Madonna yang kemudian sangat digandrunginya hingga sekarang.

Memasuki masa kuliah aliran Brit Pop pun mulai digandrungi. Oasis, Blur, Suede atau Travis adalah kesukaanya saat itu. Menjelang akhir perkuliahan, jenis musik yang disukai pun semakin bertambah dengan kegemaran yang akut akan Linkin Park.

Sekarang, saat telah bekerja dan usia bertambah, maka sebenarnya Haris lebih menyenangi musik-musik yang jazzy ala Norah Jones atau Dianna Krall juga jenis musik folk ala Bon Iver atau Fleet Foxes dan sejenisnya. Akan tetapi kecintaan akan musik eklektik masih belum pupus, sehingga saat menjadi salah seorang kontributor bagi Creativedisc, maka Haris akan lebih memilih musik-musik yang sedikit non-mainstream.

Saat ini, bersama dengan Film dan Buku, Musik adalah bagian yang tak terlepaskan sebagai simbiosis dalam hidupnya.

Website: http://chaosisgreen.multiply.com
FB: Haris Fadli Pasaribu
Twitter: @oldeuboi

Related posts

Leave a Reply