Creative Disc Exclusive Single - 03 Aug

Oleh: admin - 04 Aug 2009

Memasuki awal bulan Agustus ini dibuka dgn Battle para Divas… Setelah Mariah Carey dan Whitney Houston yg bakal merelease album baru mereka dalam waktu berdekatan… kini giliran Madonna yg juga bakal merelease album barunya yg direlease dgn jarak waktu kurang dari sebulan… So, Who Will Win The Battle?

Madonna (Alb.Celebration / Warner) - Celebration

Madonna - Celebration

Madonna bakal merelease Album Greatest Hits ke-3nya “Celebration” tgl 28 sep yg merupakan kontrak terakhirnya bareng Warner Music. Single pertamanya merupakan title track yg ditulis sendiri oleh Madonna bareng Paul Oakenfold, Ian Green dan Ciaran Gribbin. Single yg direlease tepat tgl 3 Agt ini lebih mengingatkan kita di awal karir Madonna, yaitu single dance era 90-an seperti “Vogue”, “Deeper and Deeper”... ketimbang album sebelumnya yg lebih berbau HipHop. So, it’s another brilliant single! Apa sih yg gak laku dijual dari Madonna ini? (8/10)

Panic! At The Disco (Jennifer’s Body: Original Soundtrack / Fueled By Ramen) - New Perspective

Panic At The Disco - New Prespective Sudah gak sabar menunggu album ke-3 Panic! At The Disco? Tunggu aja bentar lagi, karena di akhir September, PATD bakal merelease album baru dgn dibantuk bassist Blink-182, Mark Hoppus. Walau band ini sudah ditinggal 2 personelnya, Ryan Ross dan Jon Walker yg ngebentuk Band Baru, The Young Veins… tapi PATD tidak gentar dan menggaet 2 personel temporary yaitu Ian Crawford dan Dallon Weekes. Single baru mereka sudah di release tepat tgl 28 Juli lalu yaitu ‘New Perspective’ yg dijadikan soundtrack film “Jennifer’s Body”. Walau sudah ditinggal 2 personelnya, tapi musik mereka tidak berubah tuh… masih tetep sama, tetep keren! (8/10)

Sharon Corr (Single / Warner) - It’s Not A Dream

Sharon Corr - It's Not A Dream Setelah Andrea Corr, kini saatnya Sharon Corr dari group The Corrs bersaudara yg memilih utk bersolo karir. Walau namanya agak kurang bersinar ketimbang Andrea, tapi Sharon jago main violin dan piano dan juga menulis lagu. Hits single The Corrs yg ditulisnya adalah “So Young”, “Radio”, “Long Night”, dan “Goodbye”. Kini Sharon yg baru aja dinobatkan menjadi Ms. Twitter UK Competition ini bakal merelease single debutnya “It’s Not A Dream” di bulan Agt ini… musiknya masih gak jauh2 amat dgn The Corrs, mengandalkan Violin dan Piano, single Ballad ini sangat mudah dicerna. (8/10)

Rachelle Ann (Alb.Love Me / S2S Records) - Love Me

Rachelle Ann - Love Me

Mantan pacar Christian Bautista ini sudah merelease album ke-5nya “Love Me” awal Januari lalu di Philipina, tapi utk versi internationalnya, album ini baru saja di release bulan Juli lalu dibawah S2S Records. Dengan single pertama yang berjudul sama, ternyata Rachelle Ann juga punya genre musik yg gak jauh dari Christian Bautista yaitu Pop Ballad. Dengan di iringi instrumen piano, single yg dulunya milik Collin Raye ini dibawain sangat pas utk dinikmatin utk momen Romantis! (8/10)

Eva Simons (Single / EMI) - Silly Boy

Eva Simons - Silly BoyWatch Out, Lady Gaga! Kini ada saingan terbarunya yg datang dari Belanda… Eva Simons. Mantan dari girlband Raffish ini pertama kali mengupload single ‘Silly Boy’ di youtube bulan Mei lalu, dan siapa sangka kalo single ini mendapat respon luar biasa dgn lebih dari 10 juta click! Akhirnya, Billy Mann selaku Presiden EMI Music akhirnya menggaet Eva Simons utk merelease single ini secara serentak tgl 7 Sep mendatang. Well, kalo demen ama single Electro Dance Pop ala Lady Gaga, gak salah kalo kamu bakal suka dgn yg satu ini! (8/10)

Pearl Jam (Alb.Backspacer / Universal) - The Fixer

Pearl Jam - The Fixer Sebuah perubahan, itulah hal yang diminta oleh Universal Music ketika mengkontrak Pearl Jam beberapa waktu yang lalu. Seperti apakah perubahan yang dilakukan oleh grup band yang teramat sangat populer di era grunge ini bisa dibuktikan melalui single pertamanya ‘The Fixer’, lagu yang ditulis sendiri oleh Eddie Vedder dan musiknya diciptakan oleh Matt Cameron sang drummer. Dan di album ke-9 yang diberi judul “Backspacer” yg bakal release 20 Sep ini, mereka mempercayakan kembali Brendan O’Brien untuk menjadi produsernya yg membawa kesuksesan ke-4 album awal Pearl Jam (“Ten”, “VS.”, “Vitalogy” & “No Code”). (8/10)

Cavo (Bright Nights * Dark Days / Reprise) - Champagne

Cavo - ChampagneBand Post Grunge Rock asal Missouri, USA ini sebelumnya sempat kita kenal dgn mengisi Soundtrack Transformers 2. Sekarang, dibawah label barunya, Reprise Records, Cavo bakal merelease album keduanya “Bright Nights * Dark Days” tgl 11 Agt dgn single pertama ‘Champagne’, yg sudah masuk Billboard Hot Mainstream Rock Tracks di posisi 3. (7/10)

Miley Cyrus (EP. The Time of Our Lives / Hollywood) - Party In The U.S.A

Miley Cyrus - Party In The U.S.AMiley Cyrus bakal merelease mini album / EP (Extended Play) yg direlease exclusive hanya di Wal-Mart Amerika karena berhubungan dgn Clothing Line terbaru Miley Cyrus yg bekerja sama dgn Max Azria. Single pertamanya “Party in the U.S.A” ini awalnya bakal di release 3 Agt, tapi berhubung sudah ‘bocornya’ single ini dimana2, akhirnya dimajukan releasenya menjadi 29 July. Single yg menceritakan perjalanan hidup Miley Cyrus yg berpindah dari Nashville ke LA ini emang merupakan ciri khas dia banget. (8/10)

Between the Trees (Alb.Spain / Universal) - We Can Try

Between The Trees - We Can Try Between The Trees merupakan Band Indie Rock asal Florida, USA. Band ini sempat merelease debut album “The Story and The Song” dibawah label indie Bonded Records dan kemudian di thn 2007 mereka di kontrak oleh Universal utk merelease album kedua mereka “Spain” yg bakal release 11 Agt mendatang. Di produseri oleh Stuart Brawley (Lenka, Teddy Geiger, Don Henley, Michael Jackson), Single pertama mereka ‘We Can Try’ merupakan single medium tempo Rock. (7/10)

Ricki Lee (Abl.Hear No, See No, Speak No / Shock Records) - Don’t Miss You

Ricki-Lee Coulter adalah finalis Australian Idol 2 yg sempat tergabung di girlband Young Divas yg berisikan para finalis Australian Idol lainnya, tapi sudah bubar. Sekarang Ricki-Lee lebih fokus dengan solo karirnya dan bakal merelease album ke-3nya “Hear No, See No, Speak No” dibawah label indie Australia yaitu Shock Records. Single pertamanya ‘Don’t miss you’ ini ditulis sendiri olehnya dan ditujukan utk mantan suaminya. Genre yg dipilihnya adalah Electro Dance Pop yg emang lagi marak belakangan ini… (7/10)

*Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, dll...

admin
More from Creative Disc