Creative Disc Exclusive Single - 10 Aug

Oleh: welly - 10 Aug 2009

PhotobucketFive For Fighting (Alb.Slice / Columbia) - Chances

Five For Fighting adalah sebuah nama panggung dari John Ondrasik yang berasal dari Los Angeles, California. Hitsnya yg tak terlupakan adalah “100 Years” dan juga “Superman (It’s Not Easy)”. Dengan mengusung genre Piano Rock, Five For Fighting bersiap utk merelease album baru ke-6 nya “Slice” tgl 13 Okt mendatang. Judul album tersebut diambil dari voting para fansnya melalui blognya di MySpace. Single pertamanya adalah ‘Chances’ yg sudah direlease digital 21 Juli lalu, walau tidak seasyik 2 single hits nya itu, tapi setidaknya John Ondrasik tetap konsisten di jalur musiknya. (8/10)

PhotobucketHellogoodbye (Single / Drive-Thru Records) - When We First Met

Band Powerpop yg ngetop berkat debut album nya ” Zombies! Aliens! Vampires! Dinosaurs!” di thn 2006 ini sekarang kembali utk merelease studio album kedua mereka dalam waktu dekat ini, setelah mereka merelease beberapa EP di thn 2007-2008 lalu. Single pertama yang bakal direlease adalah ‘When We First Met’, disini Hellogoodbye kembali bermain dgn typical mereka yg fun dan entertaining, single pop rock yg cukup ringan. (8/10)

PhotobucketWhitney Houston (Alb.I Look To You / Arista) - Million Dollar Bill

Whitney Houston sepertinya udah tidak sabar lagi utk merelease album baru ke-6nya yg berjudul “I Look To You” ini dgn memajukan jadwal releasenya dari tgl 1 Sep ke 28 Agt (Beda 4 hari aja). Setelah menggelar bbrp listening party di New York dan London, akhirnya terpilih single pertama ‘Million Dollar Bill’ yg ditulis oleh Alicia Keys dan di produseri oleh Swizz Beatz. Single satu ini emang kental dgn style Alicia Keys yg dibawakan cukup bagus oleh Whitney. (8/10)

PhotobucketPaloma Faith (Alb. Do You Want the Truth or Something Beautiful? / Epic) - Stone Cold Sober

Debutan baru asal Inggris ini sudah merelease single pertamanya, 'Stone Cold Sober' dan berhasil masuk di posisi 17 UK Chart di bulan Juni lalu. Single ini baru saja di 'servis' oleh Sony Music Indonesia, yg pertanda album debutnya "Do You Want the Truth or Something Beautiful?" yg rilis 28 Sep ini kemungkinan besar juga bakal direlease. Musiknya yg sering di komparasi dgn Amy Winehouse dan Duffy ini, emang campuran dari Soul dan Jazz... (7/10)

PhotobucketMuse (Alb.The Resistance / Warner) – Uprising

Akhirnya, single pertama dari Band asal Inggris, Muse ini 'leak' juga. "Uprising" bakal di release tgl 7 Sept mendatang, dilanjutkan dgn albumnya yg release 14 Sep. Kebalikan dengan promo single sebelumnya, 'United States of Eurasia' yg sangat mudah dicerna, "Uprising" adalah sebaliknya... terkesan lebih dark tapi masih ada ciri khas Muse yg mengandung lirik2 ttg konspirasi, akhir dunia, dan sejenisnya. (7/10)

PhotobucketChantal Kreviazuk (Alb.Plain Jane / MapleMusic Recordings) - Ordinary People

Single 'Leaving on a Jet Plane' milik John Denver yg dibawakan ulang olehnya utk Soundtrack Film "Armageddon" emang bener2 luar biasa! Sejak itu kita tidak pernah lupa ama Singer-Songwriter asal Winnipeg, Kanada ini. Tapi sayangnya, hits demi hits tak lagi dicetaknya... kini Chantal bakal merelease album ke-5nya "Plain Jane" di bulan Sept. Menurutnya, judul album ini dipilih karena lebih merefleksikan dirinya sebagai org biasa, Single pertamanya adalah 'Invicible', sedangkan single 'Ordinary People' yg juga ada di albumnya nanti, merupakan single yg dipakai utk Iklan produk rambut Garnier di Kanada. Single Piano Ballad yg satu ini cukup asyik utk dicerna... dan bukan re-cycle single John Legend! (7/10)

PhotobucketMichael Bublé feat. Sharon Jones and the Dap-Kings (Single / Warner) - Baby You've Got What It Takes

Apa jadinya kalo Prince of Swing duet dengan Soul Singer? Ini dia.. Michael Bublé yg berduet dgn Band Soul Funk, Sharon Jones and The Dap-Kings di single terbaru ‘Baby You’ve Got What It Takes’ yg merupakan single lawas milik Dinah Washington dan pernah dibawakan ulang oleh Marvin Gaye. Rencananya single ini bakal di release di album studio terbaru Bublé yg bakal di release di bulan Okt mendatang. Tak perlu diragukan lagi, perpaduan dua suara yg emang Top di bidangnya masing2 bikin single ini nyaman utk di dengar… (8/10)

PhotobucketRyan Star (Alb.11:59 / Atlantic) – Breathe

Ryan Star merupakan salah satu Finalis Rock Star: Supernova yg diadakan thn 2006 dimana mereka mencari Rocker2 baru, sayangnya Ryan Star yg merupakan dark horse di kompetisi ini, hanya bisa ada di posisi 6. Tapi karir Ryan tidak berhenti begitu saja, selain dia jadi pembuka tour David Cook "The Declaration", dia juga bersiap utk merelease album keduanya "11:59" di bulan Sept. Single pertamanya adalah 'Breathe', yg merupakan ciri khas American Rock Band seperti David Cook, Daughtry dan sejenisnya... (7/10)

PhotobucketShwayze (Alb.Let It Beat / Geffen) - Get U Home

Duo Alternative Hip Hop asal Malibu, California, USA yg terdiri dari Shwayze dan Cisco Adler, ini sudah bersiap dgn album ke-2nya "Let It Beat" yg bakal direlease bulan Sep. Single pertamanya 'Get U Home' ini juga merupakan soundtrack film "Sorority Row" yg diperankan oleh Audrina Patridge dan Rumer Willis. Single ini cukup menarik karena menggabungkan Hip Hop dan Alternative yg cukup beda arus dgn yg muncul akhir2 ini (7/10)

PhotobucketHonor Society (Original Soundtrack Band Slam / Hollywood) - Where Are You Now

Pop Rock Boys Band baru satu ini bernama Honor Society yg beranggotakan 4 org, Michael Bruno (Lead Vocal, Guitar), Jason Rosen (Guitar, Keyboard), Andrew Lee (Bass, Keyboard) dan Alexander Noyes (drum). Mereka tergabung dibawah label Jonas Records dgn distribusi oleh Hollywood Records. Terbentuk di thn 2004, band asal New Jersey, USA ini sudah merelease 2 EP sebelumnya, dan debut albumnya "Fashionably Late" bakal release gak lama lagi, tapi sebelum itu mereka turut mengisi soundtrack film musikal "Band Slam" yg dibintangi oleh Vanessa Hudgens ini. Single "Where Are You Now" merupakan single Power Pop yang pas buat para ABG2... (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, CungCung, dll...

welly
More from Creative Disc