Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 24 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 24 Aug 

PhotobucketNatalie Imbruglia (Alb.Come To Life / Island) – Want
Penyanyi dan penulis lagu asal Australia ini merilis single pertamanya yang berjudul “Want” untuk album studio keempatnya yang berjudul “Come To Life”. Lagu ini ditulis oleh Natalie Imbruglia sendiri bersama pentolan Cold Play, Chris Martin, Gary Clark dan Kat Kourtney. Lagu ini sendiri bercerita mengenai kegagalan percintaan yang dialami Natalie bersama mantan pacarnya dan memutuskan agar meneruskan kehidupannya dan berharap agar mantannya sendiri berpikir sama. Musik video untuk single ini sendiri telah digarap 13 Agt lalu. Keseluruhannya, single ini merupakan lagu pop yang elegan yang bercerita mengenai harapan dan impian. (8/10)

PhotobucketBon Jovi (Alb.The Circle / Island) – We Weren’t Born To Follow
Sapa yg tak kenal dgn Band Rock asal New Jersey ini? Sudah menjual lebih dari 120 juta keping album, Bon Jovi kembali utk merelease album baru ke-11nya “The Circle” tgl 10 Nov dgn produser John Shanks. Single pertamanya ‘We weren’t born to follow’ sudah premiere tepat tgl 17 Agt lalu, single ini seperti kebanyakan single Bon Jovi sebelumnya. Bon Jovi juga bakal mengadakan tour di bulan Okt sekaligus promo album barunya. (8/10)

PhotobucketZarif (Alb. Box of Secrets / RCA) – Over
Pendatang baru asal British yg punya nama Zarif Davidson atau lebih dikenal Zarif ini merupakan singer-songwriter yg ada di genre soul, funk dan pop. Debut albumnya “Box of Secrets” direlase Juli lalu, dan single ‘Over’ ini merupakan single ke-2nya yg release 10 Agt kemarin. Dengan menggandeng produser papan atas seperti Tommy D (Corinne Bailey Rae, Kanye West, Jay-Z), Blair Makichan (Lily Allen), Full Phatt (The Rolling Stones, Christina Millian) dan Fraser T Smith (Kano, James Morrison) ini, bisa dipastikan nama Zarif makin menanjak, apalagi ditunjang Vocalnya yang bagus! Single ‘Over’ yg merupakan single uptempo Funk Pop ini asik banget buat didengerin. Semoga aja Zarif bisa jadi pendatang baru yang bisa meramaikan dunia music! (9/10)

PhotobucketSaosin (Alb.In Search of Solid Ground / Virgin) – Changing
Band Post-Hardcore asal California, USA ini terbentuk di thn 2003 dan cukup sering mampir utk manggung di Indonesia. Dengan personalnya yg sekarang, Cove Reber (Vocal), Beau Burchell (Guitar), Justin Shekoski (Guitar), Chris Sorenson (Bass) dan Alex Rodriguez (Drum), Saosin bakal merelease album ke-2nya “In Search of Solid Ground” tgl 8 sep mendatang. Di album ini Saosin bekerjasama dgn produser Beau Burchell, Chris Sorenson, John Feldman, Butch Walker. Single pertamanya ‘Changing’ yg sudah direlease 11 Agt lalu ini ditulis sendiri oleh mereka, tidak segahar single2 sebelumnya, jadi bikin lebih asik untuk dinikmatin. (8/10)

PhotobucketBrian McKnight (Alb.Evolution of A Man / E1 Music) – What I’ve Been Waiting For
Album sebelumnya “Ten” agak sedikit drop di pasaran, tapi melihat kesuksesan Maxwell yang ada di genre yg sama, Brian McKnight mencoba lagi utk merelease album baru ke-11nya “Evolution of A Man” di tgl 13 Okt. Single pertamanya ‘What I’ve Been Waiting For’ yg sudah direlease tgl 21 Agt lalu. Single Ballad R&B yg satu ini mengingatkan kita dgn awal2 karir Brian McKnight. (8/10)

PhotobucketKings Of Convenience (Alb.Declaration of Dependence / EMI) – Mrs. Cold
Duo indie folk-pop asal Norwegia ini akan segera merilis album ketiga yang berjudul “Declaration of Dependence” pada 2 Ok mendatang. Mrs. Cold dipilih sebagai single pertama dari album yang akan datang. Musik folk-pop memang merupakan ciri khas dari duo group ini, tetapi dalam single ini sentuhan jazz yang lembut dapat terdengar mengiringi musik dalam vokal Erlend dan Eirik. Single ini sendiri sudah mengudara secara airplay di radio-radio lokal setempat dan beberapa hasil rekaman radio di posting oleh situs-situs streaming di internet. Semoga single ini dapat menambah hangat suasana di musim panas ini. (8/10)

PhotobucketKeegan DeWitt (Alb.Islands / Izumi Records) – Telephone
Musisi sekaligus Aktor asal Amerika ini akan segera merilis album barunya yang berjudul “Islands” pada 2 Sep depan. ‘Telephone’ merupakan salah satu lagu yang dirilis sebagai demo single dan dapat di download secara gratis di situs Keegan DeWitt sendiri. Jenis musik yang disuguhkan pada single ‘Telephone’ bernuansa folk ringan dengan irama violin sebagai background musik. Mendengarkan single ini mengingatkan beberapa musisi seperti James Morrisson, Josh Hoge dengan sentuhan Jason Mraz dan bumbu dari The Weepies. (7/10)

PhotobucketWeezer (Alb.Raditude / Geffen) – (If You Wondering If I Want To) I Want You To
(If You Wondering If I Want To) I Want You To merupakan single pertama dari album “Ratitude” yang akan segera dirilis Oktober mendatang oleh grup band asal Amerika, Weezer. Single ini sendiri telah mengudara melalui radio-radio di Amerika. Tadinya single ini akan dirilis pada 25 Agt, akan tetapi karena single ini telah bocor di internet, akhirnya tanggal rilis airplay dimajukan menjadi 18 Agt. Power pop bercampur alternative rock dapat terdengar dengan jelas dalam jenis aliran single ini, ciri khas Weezer. Lumayan sebagai pembuka single, dan berharap single yang akan dikeluarkan setelah ini dapat memberikan sentuhan yang baru tanpa meninggalkan ciri khas Weezer sendiri. (8/10)

PhotobucketJason Castro (Single / Atlantic) – Let’s Just Fall In Love Again
Satu persatu Finalis American Idol dari season 7 mulai merelease single dan album, tak ketinggalan buat Jason Castro yg bakal merelease debut albumnya dibawah label Atlantic Records. Judul album dan jadwal releasenya masih belum pasti, tapi single pertamanya adalah ‘Let’s Just Fall In Love Again’, yg aslinya single ini milik Sean McConnel tapi akhirnya dibawakan oleh Jason Castro. Single ini pertama kali diputer di video webchat nya tgl 18 Agt lalu, single Pop Acoustic Uptempo ini emang cocok dgn warna vocal Jason. (8/10)

PhotobucketFlyleaf (Alb.Memento Mori / A&M) – Again
Band Alternative Metal asal Texas, USA ini punya keunikan yaitu vocalistnya cewek yg bernama Lacey Mosley. Mereka bakal merelease album keduanya “Memento Mori”yg berarti ‘Be Mindful of death’ tgl 27 Okt mendatang dgn produser Howard Benson. Single pertamanya ‘Again’ bakal direlase 25 agt, single satu ini agak sedikit mirip dgn single2 Rock yg dibawain oleh Evanescence yg sekarang. (7/10)

PhotobucketPeter Andre (Alb.Revelation / Conehead) – Behind Closed Door
Dibawah label Conehead, Peter Andre merilis single terbarunya “Behind Closed Door” untuk album studio “Revelation” yang akan rilis 14 September 2009. Lagu dengan nuansa pop ini berhasil meraih posisi 4 pada UK Singles Chart pada 16 Agustus lalu. Single ini ditulis oleh Peter Andre sendiri, banyak orang mengansumsikan lagu ini mengenai mantan istrinya “Katie Price (Jordan)” dimana mereka baru saja bercerai ditahun yang sama, Peter Andre sendiri menyangkal dan mengatakan film Stepford Wives adalah inspirasi dari single ini. Bagaimanapun juga single dengan nuansa pop ini cukup mengobati kerinduan para penggemar Peter Andre, setelah single terakhirnya “A Whole New World” yang dirilis 2006 lalu bersama Katie Price. (7/10)

PhotobucketDead By Sunrise (Alb.Out of Ashes / Warner) – Crawl Back In
Crawl Back In adalah single pertama dari grup band asal Amerika. Band yang merupakan proyek sampingan dari vokalis Linkin Park, Chester Bennington, merilis single pertama mereka melalui iTunes pada 18 Agustus 2009 dibawah label Warner Bros Records. Jenis musik hard rock kolaborasi dengan post-grunge ini menceritakan mengenai pengalaman pribadi Chester saat melawan kecanduan alkohol, seperti tema-tema yang ditulis Chester pada album Hybrid Theory milik Linkin Park. Untuk video klip single ini akan mendapat sentuhan dari tangan P.R. Brown. (8/10)

PhotobucketRelient K (Alb. Forget and Not Slow Down / Mono vs Stereo) – Forget and Not Slow Down
Band Christian Rock asal Ohio, USA ini bakal merelease album ke-6nya “Forget and Not Slow Down” tgl 6 Okt dgn produser Mark Lee Townsend dan John Feldmann. Single pertama yang juga merupakan title track album ini merupakan single uptempo rock yg menjadi ciri khas Relient K, sayangnya reff yg ditawarkan agak sedikit datar. (7/10)

PhotobucketLl Cool J (Single / Violator)- Billie Jean Dream (Michale Jackson Tribute)
James Todd Smith atau yg lebih kita kenal dgn LL Cool J ini merupakan artist multitalent. Dikenal sbg rapper dan sekaligus actor. Begitu mengetahui sang idola nya meninggal yaitu Michael Jackson. LL Cool J langsung teringat dgn salah satu single hitsnya ‘Billie Jean’, dan LL langsung ngebikin single ‘Billie Jean Dream’ yg sampai sekarang masih unofficial, dan masih belum jelas jadwal release dan apakah bakal direlase sbg single resmi. Tapi yg pasti single Hip Hop R&B yg memakai sampling ‘Billie Jean’ ini keren abis! Yah, moga2 ajah release dan menjadi Hits! (9/10)

PhotobucketCreed (Alb.Full Circle / Wind-Up) – Overcome
Setelah tujuh tahun setelah single terakhir mereka “Weathered” pada 2002, dibawah naungan Wind-Up Records, band asal Amerika, Creed dengan formasi yang sama akan segera merilis single pertama yang berjudul “Overcome” sebagai single kembalinya mereka ke dunia musik pada 25 Agustus 2009. Single dengan jenis hard rock kolaborasi post-grunge ini adalah single pembuka pada album kembalinya mereka setelah delapan tahun yang berjudul “Full Circle”. Video klip untuk single ini sudah dirilis pada 18 Agustus lalu. (8/10)

Photobuckett.A.T.u (Alb.Happy Smiles / T.A Music)- Snowfalls
Duo kontroversi asal Rusia ini bakal merelease album Inggris mereka yang ke-3 “Happy Smiles” gak lama lagi. Single ‘Snowfalls” ini aslinya berjudul ‘Snegopady’ tapi dgn memakai versi bhs Inggris dan sudah release 14 juli lalu secara digital di iTunes. Sepertinya nama t.A.T.u agak tenggelam, bisa jadi karena sejak mereka release di label mereka sendiri, dari segi promosi agak kurang. Single Electro Pop yg satu ini sebenarnya cukup asik utk dinikmatin (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Joe Ronald, dll…

Related posts

Leave a Reply