Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Aug
Music News

Music Newz Bites – 12 Aug 

Photobucket
Robbie Williams is back!
At finally the bad boy from (ex) Take That is back!. Bulan November nanti silahkan persiapkan telinga anda untuk menyimak album baru yang akan diberi judul “Reality Killed The Video Star”. Pihak label EMI sudah mengkonfirmasi berita ini, dan sebagai singel pertama yang akan dirilis adalah ‘Bodies’ dan dapat dibeli secara digital pada tanggal 12 Oktober. Tidak perlu ragu dengan kehandalan album ini. Ada Trevor Horn sebagai produser yang biasa terlibat dalam pengerjaan album Pet Shop Boys dan Paul McCartney. So the question is, what kind of reality kill the video star?

The Time Traveler’s Wife Soundtrack
Inilah salah satu film yang sangat saya tunggu selama tahun 2009 ini. Akhirnya dalam waktu dekat kita akan menikmati akting dari Eric Bana dan Rachel McAdams dalam film The Time Travelers Wife. Hey, ini situs musik bukan situs yang mengulas film kan? Hahai! Track Broken dari kelompok Lifehouse (salah satu album favorit dari Creativedisc) terpilih menjadi official soundtrack dari film ini. Silahkan cari dan nikmati potongan-potongan film ini dalam video “Broken” yang sudah dirilis secara resmi. Ada nama Broken Social Scene dan Mychael Danna yang tergabung dalam pengerjaan soundtrack ini. Silahkan tunggu album dan filmnya!

Another crazy beat from David Guetta
Rasanya banyak yang jatuh cinta dengan beat-beat dalam album “One Love” milik David Guetta. Setelah “When Love Takes Over” menyedot perhatian, semua orang akhirnya penasaran, single apa yang akan dilepas lagi sebagai single berikutnya? Satu keistimewaan atau bisa dibilang ide jenius dari perilisan album ini adalah “pelepasan” satu demi satu single tiap minggu sampai album ini dirilis di Amerika pada tanggal 25 Agustus yang akan datang. “”I Wanna Go Crazy” sudah meraja lela dengan menghadirkan Will I Am dari Blackeyed Peas, silahkan tunggu track “One Love” yang mempersembahkan suara indah Estelle di dalamnya.

Steven Tyler’s injury
Sorry to hear this, vokalis Aerosmith mengalami kecelakaan pada saat melakukan konser Sturgis Motorcycle Rally di South Dakota. Dikabarkan bahwa Steven mengalami luka pada kepala, leher dan bagian bahunya. Sejak 6 Agustus kemarin Steven telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Satu cerita sedih dibalik kecelakaan ini adalah karena Steven terus melakukan sebuah gerakan dance untuk membuat penonton konser tetap terhibur ketika penampilan Aerosmith pada track “Love in an Elevator” mengalami sedikit masalah. Untuk memberikan waktu untuk penyembuhan Steven Tyler, band ini membatalkan juga penampilan mereka di Canada Inns Stadium, Manitoba tanggal 7 Agustus yang lalu.

VH1 Divas, really?
Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey are Divas. Am I correct? Tetapi Kelly Clarkson, Adele, Miley Cyrus, dan Leona Lewis? Setidaknya waktu yang akan menjawab apakah keempat ini memang pantas untuk mendapatkan gelar diva yang disematkan oleh stasiun musik VH1 kepada mereka. Pasalnya, konser VH1 Divas yang sudah vakum selama 4 tahun akan diadakan lagi tahun ini dengan highlightnya keempat orang tersebut. Dari pihak VH1 menyebutkan bahwa saat ini tidak ada ”diva” lain yang sanggup menyamai nama dari Kelly Clarkson. Konser ini akan diadakan pada tanggal 17 September 2009 bertempat di Brooklyn Academy of Music Howard Gilman Opera House, Brooklyn. At the end you answer it, is it they are really the divas?

iQko / Creative Disc Contributors

Related posts

Leave a Reply