Trending News

Blog Post

Anggun terpilih menjadi Duta Besar F.A.O
News

Anggun terpilih menjadi Duta Besar F.A.O 

Photobucket
Anggun terpilih menjadi Duta Besar The Food and Agriculture Organization of the United Nations (FAO) yang tugasnya menanggulangi kelaparan di dunia. Selain Anggun, Carl Lewis (Atlet Pemenang Olimpiade) dan juga Designer Pierre Cardin juga ikut di pilih.

Ini bukan pertama kalinya buat Anggun dipilih oleh United Nations (PBB), karena di tahun 2005 lalu, Anggun terpilih menjadi juru bicara “Year of Microcredit” dan memberikan kesadaran bagi publik untuk membantu buat mereka yang tidak mampu.

Sebagai Duta Besar, Anggun angkat bicara “everyone can count on my continued, tireless support to FAO/United Nations’ activities and worldwide campaign against hunger, to enable those living on the verge of famine to use their own two hands to resolve the problem of hunger at the roots”.

Penyanyi asal Indonesia yang kini tinggal di Perancis ini merupakan artis kelahiran Asia yang punya rekor penjualan album internasional terbatanyak di luar Asia Tenggara. Album “Snow On The Sahara” menjadi #1 di 15 negara (termasuk Italia, dimana album ini meraih multi-platinum) dan juga dia meraih beberapa Awards dan International Prizes. Di sepanjang karirnya, Anggun telah tampil bareng dengan artis2 internasional seperti Peter Gabriel, Pras (The Fugees), Michael Bolton, Julio Iglesias, Zucchero, Piero Pelu dan masih banyak lagi. Di tahun 2010 mendatang, Anggun bakal memulai karir pertamanya di dunia Film dgn arahan sutradara pememang Oscar, Claude Lelouch.

Anggun bakal tampil di Roma, Italia tanggal 16 okt di Rome International Film Festival untuk mensupport acara “TeleFood Campaign Against Hunger In The World”, dimana dia bakal menyampaikan pidatonya sebagai Duta Besar F.A.O.

www.fao.org / www.un.org / www.anggun.com

Related posts

Leave a Reply