Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 14 Sep
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 14 Sep 

PhotobucketOneRepublic (Alb.Waking Up / Interscope) – All The Right Moves
Setelah sibuk memproduseri album untuk Beyonce, Jordin Sparks, Kelly Clarkson, dll… kini Ryan Tedder memfokuskan dirinya dengan Band OneRepublic yang bakal merelease album keduanya “Waking Up” tgl 17 Nov mendatang. Single pertama yang terpilih adalah ‘All The Right Moves’ yg bakal di release 22 Sep mendatang. Single ini masih dengan ciri khas Tedder, pembukaan electronic keyboard dan gebukan drumnya juga vocal falsetto sudah merupakan trademark nya! (8/10)

PhotobucketKylie Minogue, Suzanne D’Mello, Sonu Nigam (OST.Blue / T-Series) – Chiggy Wiggy
Semenjak kemenangan film “Slumdog Millionaire”, sepertinya tema Bollywood mulai mewabah di pasar Eropa maupun USA. Kini Film Bollywood “Blue” yang bakal release 16 Okt ini punya Soundtrack yang ditangani oleh A.R. Rahman yang ngetop berkat “Jai Ho!” nya. Tak tanggung2, kini Kylie Minogue bersedia menyumbang Vocalnya untuk salah satu single Soundtrack ini dengan judul “Chiggy Wiggy” yang merupakan single berbahasa English dan Hindi yang diisi oleh Sonu Nigam dan Suzanne D’Mello. Jadilah sebuah single perpaduan Disco dan Tema India dan single ini sudah di release 8 Sep. (8/10)

PhotobucketCheryl Cole (Alb.Three Words / Fascination) – Fight For This Love
Keputusan hiatus Girls Aloud memang disengaja untuk solo karir setiap anggotanya, dan Cheryl Cole memulai dengan album ‘Three Words’ di 26 Oktober 2009 nanti. Di albumnya, juri X Factor ini dibantu oleh will.i.am., Xenomania, Bloodshy & Avant, Soulshock & Karlin dan Taio Cruz. Untuk starter, single ‘Fight For This Love’ ditulis oleh Steve Kipner, Andre Merritt dan Wayne Wilkins premiere di Radio 1 UK tanggal 7 September 2009.(8/10)

PhotobucketBethany Dillon (Alb.Stop & Listen / Sparrow) – Everyone To Know
Masih asing dengan gadis yang satu ini? Jika kalian suka vokal dan musik Colbie Caillat, pasti akan menyukai juga gadis satu ini yang sudah menelurkan 4 album. Bethany Dillon sebelumnya juga pernah mengisi beberapa soundtrack seperti “Narnia: The Lion, The Witch and the Wardrobe”, “Bridge To Terabithia” dan “Dreamer”. “Everyone To Know” merupakan single pertama dari album keempatnya “Stop & Listen” dengan lirik yang sangat positif, bertutur tentang kasih yang bisa menguatkan kita dalam kehidupan sehari-hari, ditambah musik yang sangat easy listening dan vokalnya yang sangat ciri khas, kalem namun kuat. (8/10)

PhotobucketA Rocket To The Moon (Alb.On Your Side / Fueled By Ramen) – Mr.Right
A Rocket To The Moon adalah sebuah band rock dari Amerika. Sebenarnya, ARTTM ini adalah one man band, yaitu Nick Santino. Nick ngebikin ARTTM ini di tahun 2006 dan udah bikin album indie. Mulailah, karena laris manis tour, akhirnya Nick Santino ngebuat ‘touring member’ sendiri. ARTTM sudah merilis 2 album EP, dan tahun ini siap dengan album debutnya “On Your Side”, yang bakal rilis 13 Oktober. Salah satu single jagoannya adalah “Mr. Right”, yang ringan banget di kuping. Campuran piano dan gitarnya sedikit mengingatkan pada tracknya Boys Like Girls – The Great Escape versi soft (8/10)

PhotobucketToni Braxton (Alb.Pulse / Atlantic) – Yesterday
Setelah cukup simpang siur dengan single2 yang keburu leak di album terbarunya, “Pulse” ini akhirnya single pertama official ‘Yesterday’ di release juga. Single yang di produseri oleh DJ Frank-E ini emang lebih radio friendly ketimbang 2 single sebelumnya. Album “Pulse” sendiri juga rencananya bakal diproduseri oleh Rodney “Darkchild” Jerkins dan The Underdogs, yang diharapkan bisa mengangkat kembali nama Toni Braxton! (9/10)

PhotobucketAFI (Alb.Crash Love / Interscope) – Medicate
Band AFI (A Fire Inside) yang bergenre hardcore punk ini terbentuk pada tahun 1991 dan beranggotakan empat orang personil, Davey Hayok (lead vocals), Jade Puget (guitar,keyboard,programming), Hunter Burman (bass,keyboards,programming), Adam Carson (drums,percussion). Single pertama ‘Medicate’ yang diambil dari album studionya yang ke delapan yang diberi judul “Crash Love”. Single ini berirama rock dan lebih bisa dinikmati dibanding lagu-lagu di album sebelumnya dari AFI, di lagu ini sentuhan rock sangat terasa dan ciri khas yang melekat dari AFI yang menonjolkan musik sangat keras sepertinya telah berubah, seiring kedewasaan mereka dalam bermusik, lagu yang sangat mudah dinikmati bukan hanya oleh pecinta musik rock tetapi oleh semua kalangan, yang masih terasa disini adalah tarikan-tarikan gitar yang dimainkan sangat menyenangkan di telinga. (8/10)

PhotobucketMayer Hawthorne (Alb. A Strange Arrangement / Stones Throw Records ) – Just Ain’t Gonna Work Out
Seorang penyanyi, produser, DJ, Rapper, Audio Engineer dan multi-instrumentalis dimana dia memainkan dan merekam instrument musiknya secara manual. Berasal dari Detroit, gebrakan musik Mayer Hawthorne sudah banyak mengejutkan industri musik di Amerika. Dengan musik retro yang digarap secara Soul ini terdengar sangat spesial. Hal ini juga diakui oleh musisi ternama seperti Justin Timberlake & John Mayer yang terpukau oleh karya Mayer Hawthorne dan diprediksikan sebagai Best Record of The Year yang wajib dimiliki. Album yang bernama A Strange Arrangment ini sudah dirilis pada tanggal 7 September 2009 dibawah naungan Stone Throw Records dan sudah dapat dibeli melalui itunes store. (8/10)

Photobucket50 Cent ft.Ne-Yo (Alb.Before I Self Destruct) – Baby By Me
Penundaan album ke-4 50 Cent ini sudah untuk kesekian kalinya. Dan sepertinya tgl 17 Nov sudah jadi tanggal pasti releasenya album “Before I Self Destruct” ini. Total 3 single yang sudah di release dari album ini, dan sekarang adalah single ke-4 ‘Baby By Me’ yang merupakan kolaborasi pertamanya dengan Ne-Yo. Gimana jadinya? Keren! Single yang mengambil sampling ‘I Got Money’ milik 50 Cent sendiri ini memadukan Rapper ala 50 Cent dengan R&B Smooth Uptempo ala Ne-Yo dan diproduseri oleh Polow Da Don! (9/10)

PhotobucketK-OS ft.Saukrates & Nelly Furtado (Alb.Yes / EMI) – I Wish I Knew Natalie Portman
Kevin Brereton atau yang lebih dikenal dengan nama panggung K-OS ini merupakan Alternative Hip Hop Rapper asal Kanada. “Yes!” merupakan album ke-4nya, berhubung album ini release di Kanada, pastinya agak ‘under the radar’, padahal materi2 singlenya oke punya. Terbukti di single ke-2nya yang berjudul agak lucu dan unik ‘I Wish I Knew Natalie Portman’ ini menampilkan Saukrates dan juga Nelly Furtado, yang mengambil sampling single ‘California’ milik Phantom Planet. (8/10)

PhotobucketThey Might Be Giants (Alb.Here Comes Science / Walt Disney) – I Am A Paleontologist
Band Alternative Rock penyabet Double Grammy Award yang dikenal dgn TMBG ini sepertinya sekarang lebih memfokuskan diri dengan genre musik anak2 tapi tetap dikemas dengan musik Rock yang ringan. Buktinya adalah albume terbaru mereka “Here Comes Science” yang di release tepat 1 Sep lalu yang merupakan album ke-3 mereka yang bertema edukasi anak2 setelah album “Here Come The ABCs” (2005) dan “Here Come The 123s” (2008). Coba saja dengerin single ‘I Am A Paleontologist’ yang mengulas tentang pekerjaan seseorang di bidang prasejarah ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Ai Hasibuan, Danie Cung Cung, Goestie, dll…

Related posts

Leave a Reply