Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 07 Sep
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 07 Sep 

PhotobucketLeona Lewis (Alb.Echo / J) – Happy
Ryan Tedder, Evan Bogart dan Leona Lewis menulis lagu “Happy” untuk single terbaru Leona Lewis yang akan muncul di album kedua Leona Lewis yang berjudul “Echo” yang akan rilis pada 13 November mendatang. Masih di jalur Pop Soul, Leona akan merilis single ini dalam bentuk CD pada 15 September mendatang. Rick Krim selaku Executive Producer VH1 Divas berpendapat bahwa ‘Happy’ merupakan lagu yang amazing, sedangkan Ryan Seacrest meyakini bahwa single ini akan berada di puncak tangga lagu American Top 40. Banyak masukkan yang positi dari berbagai kalangan industri musik. Menurut Ryan Tedder sebagai salah satu penulis lagu berharap agar Leona tidak lengah dengan pujian2 tersebut apalagi karena suksesnya single ‘Bleeding Love’, karena musisi yang sejati akan selalu melihat kedepan untuk menciptakan moment yang baru dan lebih baik. Well, semoga aja single ini bakal sukses! (9/10)

PhotobucketCarrie Underwood (Alb.Play On / Arista)- Cowboy Casanova
American Idol 4 Winner, Carrie Underwood bersiap untuk merilis album ke-3 “Play On” tgl 3 Nop. Sebagai hidangan pembuka, sebuah lagu berjudul ‘Cowboy Casanova’ yang diciptakan oleh Brett James, Mike Elizondo, dan Carrie Underwood sudah dirilis 2 September ini. Lagunya menggunakan sound country yang familiar dan lirik yang juga enggak kalah country standard. Tapi yang jempolan adalah vokal Carrie dan produser Mark Bright yang bisa menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu country terfavorit tahun ini. (9/10)

PhotobucketMichael Bublé (Alb.Crazy Love / Reprise) – Haven’t Met You Yet
Akhirnya single pertama official dari album studio ke-4 “Crazy Love”, ini di release juga tgl 31 Agt lalu. Single yang ditulis sendiri dan dibantu oleh Alan Chang dan Amy Foster ini merupakan ciri khas Bublé yang sangat easy listening dengan vocal khasnya musicnya yang uptempo. Album “Crazy Love” sendiri bakal di release 9 Oktober mendatang dan tentunya juga banyak memuat single2 recycle yang biasanya dibawakan secara fantastis oleh Bublé! (8/10)

PhotobucketRobbie Williams (Alb.Reality Killed the Video Star / EMI) – Bodies
Sudah kangen ama Bad Boy satu ini? Robbie Williams bakal merelease album baru ke-8nya “Reality Killed the Video Star” tgl 6 Nov mendatang. Dengan single pertama ‘Bodies’ yg ditulisnya bareng Brandon Christy dan Craig Russo yang bakal release 12 okt ini, Robbie Williams memilih Trevor Horn, Guy Chambers, Mark Ronson sebagai Produsernya. Bisa dikira-kira gimana jadinya nih lagu. Kalo demen ama album terakhirnya “Rudebox” (2006), emang gak jauh2 amat tipikalnya. Agak sedikit susah dicerna emang. Untuk Produser albumnya sendiri, Robbie mempercayakan Trevor Horn, produser lawas dibalik kesuksesan Frankie Goes to Hollywood “Relax”. Well, setidaknya Robbie sudah jadi the biggest male pop artist in UK! So, apapun yang di releasenya disana pasti bakal laris manis (7/10)

PhotobucketSwitchfoot (Alb.Hello Hurricane / Atlantic) – Mess Of Me
Band asal Amerika Serikat ini baru saja merilis single yang ditulis oleh Jonathan Foreman untuk album terbaru mereka “Hello Hurricane” dengan judul “Mess Of Me”. Di bawah naungan label Atlantic, single ini telah dirilis 1 September 2009 dalam bentuk CD dan digital download. Jenis musik lagu dalam single ini masih tetap dengan alternative rock. Liriknya sendiri bercerita mengenai kepedulian Jonathan Foreman si pentolan Switchfoot akan bahanya obat-obatan terlarang, yang intinya jika menggunakan narkoba sama saja berakhir dengan sia-sia. Single ini sudah mulai di putar di Radio Atlanta’s 99X rock station di Amerika.(8/10)

PhotobucketDiddy ft.Dirty Money & The Notorious B.I.G (Alb. Last Train To Paris / Bad Boy Records)- Angels
Sean “Diddy” Combs kembali berduet bersama The Notorious Big dalam single pertama untuk albumnya “Last Train To Paris” yang akan dirilis November mendatang dengan judul ‘Angels’. Seperti single-single terdahulu dari Diddy, jenis musik single ini adalah Rap dengan kombinasi R&B. Menurut Rap-Up.Com single ini akan di masukkan ke dalam album studio “Last Train To Paris” dengan bantuan vokal tamu dari Jay-Z, Dawn Richard dari Danity Kane dan Kalenna. (8/10)

PhotobucketJC Chasez (Single / Jive) – Drop The Ball
‘Drop The Ball’ adalah single airplay yang dirilis di bawah label Jive oleh personil ‘N Sync. Sebenarnya single ini diperuntukan untuk album solo AJ McLean salah satu personil Backstreet Boys, tetapi dikarenakan AJ McLean menunda proyek solo karirnya, akhirnya JC Chasez ditunjuk untuk merilis lagu ini sebagai single. Belum ada kepastian apakah single ini akan di buat video klip yang resmi, tetapi single airplay ini sudah bocor di dunia maya. Semoga saja JC Chasez segera merilis album baru dengan materi album yang lebih matang dan lebih baik. (7/10)

PhotobucketMichael Bolton (Alb.One World One Love / Universal) – Just One Love
Sepertinya Michael Bolton sudah meniatkan diri banget untuk mencoba bidang R&B yang emang lagi menjamur belakangan ini. Setelah single sebelumnya ‘Murder My Heart’ yang ditulis oleh Lady Gaga, kali ini single pertama official akhirnya di release yaitu “Just One Love” yang di produseri oleh DarkChild. Single Uptempo R&B Pop ini menampilkan kekuatan Vocal Bolton yang punya warna vocal Tenor. Di Album barunya ini, Michael Bolton juga menggaet Ne-Yo dan sepertinya dia tidak main2 untuk menggarap genre barunya ini. Semoga sukses yah! (8/10)

PhotobucketWe The Kings (Single / S-Curve Records) – Heaven Can Wait
Grup band asal Amerika ini telah merilis single pertama mereka “Heaven Can Wait” untuk album kedua mereka pada 1 September lalu secara digital dibawah label S-Curve Records. Lagu power pop kombinasi pop punk dan alternative rock ini sendiri sudah mulai di putar secara airplay di Stasiun Radio Amerika seperti KRUF. Video klip untuk single ini telah dibuat tetapi waktu premierenya belum ditetapkan. (8/10)

PhotobucketJonas Sees In Color (Alb.Jonas Sees In Color / Glassnote Records) – Loose Threads
Jonas Sees in Color adalah band baru asal Greensboro, Karolina Utara dan akan merilis debut self-titled album pada 29 September. Band ini tergabung dengan label indie, Glassnote Records, label yang sama dengan Secondhand Serenade, Justin Nozuka, Phoenix dan The Temper Trap. Untuk album pertamanya, six-piece rock band ini mempercayakan Aaron Johnson produser multi-platinum yang pernah menangani The Fray untuk menjadi produser mereka. Jonas Sees in Color juga menjadikan single favorite fans mereka, “Loose Threads” sebagai single pertamanya. Single Power Pop yang satu ini emang asik untuk di dengerin. (7/10)

PhotobucketAthlete (Alb.Black Swan / Fiction Records) – Superhuman Touch
Band Rock asal Inggris ini sudah merelease album ke-4 “Black Swan” mereka dibawah label barunya, Fiction Records tgl 24 Agt lalu. Album ini berhasil masuk di urutan 18 di UK Albums Chart. Single pertamanya ‘Superhuman touch’ yang release 17 Agt lalu ini sedikit menampilkan musik elektronik yang di gabung dengan Alternative Rock mereka. (7/10)

PhotobucketBowling For Soup (Alb. Sorry For Partyin’ / Jive) – No Hablo Ingles
Band Alternative Punk Rock asal Texas yg berdiri thn 1994 ini namanya sudah tidak asing lagi di sini. Mereka bakal merelease album baru ke-7 mereka yg berjudul “Sorry For Partyin’ ” yg bakal release 12 Okt mendatang. Album ini sudah mulai di garap sejak awal thn 2009 di Austin, Texas. Mereka bekerja sama bareng Linus of Hollywood, Scott Reynolds, Tony Scalzo, Parry Gripp dan Kim Shattuck. Hingga akhir Juni lalu, total 27 tracks sudah di rekam oleh mereka dan mereka berencana untuk merelease double album, tapi akhirnya mereka memutuskan hanya 12-14 lagu saja yg masuk. Single “No Hablo Ingles” yg berarti “I Don’t Speak English” ini dijadikan single pertamanya yang masih merupakan ciri khas BFS yaitu lirik2 yang kocak dan musik yang ear-catchy. (8/10)

Photobucket

Hedley (Alb.The Nature of Things / Capitol) – Cha-Ching
Band asal Canada yang beranggotakan Jacob Hoggard (vocals), Tommy Mac (bass), Dave Rosin (guitar), dan Chris Crippin (drums) dulu sempet ngeluarin 2 album Hedley (2005) dan Famous Last Words (2007). Tahun ini, Hedley siap dengan album terbarunya “The Nature of Things” yang bakal release November nanti. Entah ingin mengikuti perkembangan jaman atau iseng, tapi musik Hedley benar-benar berubah. Single pertamanya “Cha-Ching” menampilkan musik Rock dicampur dengan tune electric yang memang lagi happening akhir-akhir ini. Single yang diproduseri Brian Howes ini, memang enak didengerin berkali-kali, apalagi dengan judulnya yang unik, “Cha-Ching” (8/10)

Photobucket
Dum Dum Club (Single / Casino Total) – I’m Sorry
Dum Dum Club merupakan proyek terbaru dari Dave McCullen, seorang produser dari Belgia yang juga member dari Group Lasgo dan Ian Van Dahl. Kali ini, Dave mengorbitkan penyanyi asal Belanda yang punya talenta luar biasa yaitu Robin Wong. Akhirnya dibuatlah single debut ‘I’m Sorry’ yang merupakan single Pop Dance yang punya beat2 yang asik dan catchy. (8/10)

PhotobucketAlphabeat (Alb.The Spell / Polydor) – The Spell
Grup asal Denmark ini akan segera merilis single pertama mereka “The Spell” untuk album studio kedua mereka dengan judul yang sama. Dengan jenis musik dance pop yang upbeat ceria ala tahun 90an sehingga ingin membuat badan menghentak-hentakkan badan, Alphabeat memberikan materi yang baru dari single terbaru ini tanpa menghilangkan ciri khas yang ada pada musik mereka. Single “The Spell” telah mengudara di Radio 1 BBC di Britania Raya dan diharapkan dapat menembus Top 10 UK Singles Chart. (8/10)

Photobucket
Tokio Hotel (Alb.Humanoid / Island) – Automatic
Grup band pop rock asal Jerman, Tokio Hotel akan segera merilis lead-single “Automatic” untuk album studio kedua mereka “Humanoid” pada tanggal 22 September mendatang. Single ini dibuat dua versi, versi Jerman dan versi Internasional yang menggunakan Bahasa Inggris. Video resmi dari single ini sendiri telah dirilis melalui via internet pada 3 September lalu. Semoga saja single yang dirilis oleh label Universal ini dapat mengulang kesuksesan single-single sebelumnya, dan semoga single ini dapat menembus pasaran Amerika Serikat. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Joe Ronald, Danie Cung Cung, dll

Related posts

Leave a Reply