Ellen DeGeneres jadi juri American Idol!

Oleh: welly - 11 Sep 2009

PhotobucketFox TV sudah mengumumkan secara resmi siapa yang menggantikan keluarnya Paula Abdul jadi salah satu Juri di American Idol season 9 yang mulai Januari 2010. Dia tak lain adalah Ellen DeGeneres, seorang komedian dan juga Talk Show Host "The Ellen Show".

Secara Background, Ellen bukanlah musisi.. oleh karena itu dia sudah angkat bicara dulu, "Hopefully, I'm the people's point of view because I'm just like you... I'm not looking at it in a critical way from the producer's mind. I'm looking at it as a person who is going to buy the music and is going to relate to that person."

Selama ini para Juri punya Background di musik industri, baik itu secara penyanyi (Paula Abdul), SongWriter (Kara DioGuardi), Producer (Simon Cowell & Randy Jackson), tapi kali ini mereka memasukkan "fans Idol" ke panel juri. Ini juga bukan pertamakalinya buat Ellen untuk menjadi Juri, karena sebelumnya dia sempat jadi Juri tamu di "So You Think You Can Dance" dimana dia memberikan komentar2 berikut juga joke khasnya.

Yah... bakal dipastikan American Idol 9 nantinya bakal beda tanpa kehadiran Paula yang selalu bisa memberikan empati kepada para kontestan dimana itu sangat penting untuk membangun mental mereka setelah di cerca oleh Simon Cowell.

Insert: Twitter Ellen DeGeneres!

Photobucket

welly
More from Creative Disc