Trending News

Blog Post

Jay-Z Hits #1 dan bikin rekor baru!
Music News

Jay-Z Hits #1 dan bikin rekor baru! 

PhotobucketAlbum terbaru ke-11 Jay-Z, “The Blueprint 3” akhirnya mencetak rekor sebagai album #1 ke-11 milik Jay-Z dan berhasil mengalahkan rekor Elvis Presley sebagai artis solo yang punya album #1 sepanjang sejarah Billboard Albums Chart selama 50 tahun ini. Album ini terjual sebanyak 476ribu keping di minggu pertamanya.

Sementara itu, album2 lawas The Beatles yang di remastered dan di release ulang juga menunjukkan penjualan yang fantastis! Tapi tentu saja penjualan ini tidak masuk hitungan di Billboard 200 Albums Chart melainkan masuk di Top Comprehensive Albums Chart seperti halnya album2 Michael Jackson. Total album Beatles yang terjual adalah 626ribu keping! Angka yang cukup fantastis emang, mengingat album mereka kan sudah lama banget. The Beatles juga masih memegang rekor sebagai artis terbanyak dengan total 19 #1 albums di sepanjang karir mereka.

Gimana dengan penjualan album baru lainnya di minggu ini? Rapper Raekwon debut di #4 “Only Built 4 Cuban Linx pt.2” terjual 68ribu, Brooks and Dunn “#1’s… And Then Some Starts” ada di posisi 5 terjual 55ribu keping. Boys Like Girls dengan “Love Drunk” ada di posisi 8 dengan terjual 41rb keping, Phish “Joy” di #13 terjual 29ribu, Saosin “In Search Of Solid Ground” terjual 21.500 ada di posisi 19.

Menyusul penampilan Jay-Z dengan Alicia Keys di MTV VMA hari minggu lalu, single mereka “Empire State of Mind” saat ini ada di #1 iTunes!

Related posts

Leave a Reply