Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Sep
Music News

Music Newz Bites – 14 Sep 

PhotobucketChristina Aguilera akan merilis album tepat di awal Desember tahun ini. Albumnya sendiri direncanakan berjudul “Lights & Darkness” berisi kumpulan lagu2 yang direkam Xtina dari Maret 2008 hingga Agustus 2009. Jenis musiknya gimana? Yang pasti paling menonjol adalah elektronika, dance-pop, dan synthpop kayak era ‘Keep Gettin’ Better’-lah. Di album ini, Xtina dibantu ama DJ Premier, Linda Perry, Goldfrapp, Ladytron, Sia Furler, Tricky Stewart, Claude Kelly, Focus, Le Tigre, Major Lazer, Steve Morales, Cathy Dennis, Paul Sheehy, Santigold, dan M.I.A. Xtina menyebut album ini “short, sweet and completely different” dari album studio sebelumnya “Back to Basics” dan ini akan terdengar futuristik!

PhotobucketBeberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan fakta di amazon.com yang menampilkan tanggal rilis album Katharine McPhee ‘Unbroken’ adalah 5 Januari 2010. Tapi tenang aja, karena pihak label belum mengkonfirmasi berita tersebut. Padahal jadwal rilis yang tertera di MySpace adalah 6 Oktober 2009, yang sepertinya salah ketik menjadi 5 Januari 2010 di amazon. Setelah merilis single Had It All melalui MySpace, single kedua Say Goodbye akan dirilis di 15 September ini melalui iTunes. Dan ini sudah official, karena Kat sendiri yang menyebarluaskan beritanya via Twitter.

PhotobucketSementara itu, yang sudah lebih pasti akan merilis album di 2009 ini adalah Natalie Imbruglia. Album studio ke-4 nya diberi judul “Come To Life”. Setelah wara wiri di genre pop dan alternative, kali ini Nat ingin mencicipi pop dance untuk album yang akan rilis 2 Oktober nanti. Single perdananya ‘Want’ sepertinya sudah membuktikan itu semua. Nama Ben Hiller, Dave McCracken, Daniel Johns, Gary Clark, jamie Hartman, Paul Harris, Sheppard Solomon, dan Brian Eno adalah produser dalam album yang berisi 10 lagu ini.

PhotobucketCheryl Cole memang fearless. Ini terbukti dari project solo-nya. Fight For This Love sebagai lead single dari album “Three Words” akan segera diluncurkan 19 Oktober nanti. Tapi bukti nyata ke-fearless-annya adalah jadwal rilis album Three Words akan dirilis di hari yang sama dengan album Alexandra Burke yang berjudul Bad Boys. Dan yang lebih meriah lagi, Cheryl dengan sengaja mengumumkan kesamaan tanggal perilisan album ini sebagai sebuah ‘kekompakan’. We’ll see! (Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply