Trending News

Blog Post

Album of The Day: Boys Like Girls – Love Drunk
Album of The Day

Album of The Day: Boys Like Girls – Love Drunk 

PhotobucketBand yang berasal dari boston Massachusetts ini memilih single pembuka dengan judul Heart Heart Heartbreak. Single ini sedikit mengingatkan kita dengan era Bon Jovi!? Spirit band era 90-an itu mengalir di lagu ini melalui petikan gitar dan permainan drumnya.

Selanjutnya adalah single ‘Love drunk’ yang telah kita dengerin dimana-mana. Cukup jauh berbeda dari single pertama mereka dulu hero-heroin. Single ini lebih mirip dengan ‘Great escape’. Hmm, Boys like Girls mengandeng Ashley tisdale sebagai modelnya. Cara yang baik untuk menarik perhatian para remaja.

‘She’s got a boyfriend’ adalah lagu Alternative Rock terdengar seperti good charlotte! menempatkan permaninan synths halus disertai suara gitar standart dan latar backing vocal menyanyikan “woah-oh” memberi nilai plus, membuat lagu ini tidak terdengar hambar.

‘Two is better than one’ menjadi lagu yang di LINED UP! karena di lagu ini mereka menggandeng penyanyi country yang lagi naik daun yang juga menjadi creative disc artist of the month bulan lalu, Taylor swift. Track ini menjadi di rencanakan menjadi single ke dua mereka. Suara taylor membaur dengan suara sang vokalis dengan serasi. lagu ini bisa jadi lagu penembakan! Hihihi! Lagunya romantis.

‘Contagious’, kalo di dengar baik-baik kawula mudanya intronya sama lho dengan Intro lagu ‘high school never end’ dari bowling four soup tapi disamping itu lagunya sangat nendang! Dengan beat-beats yang menghentak seperti lagu-lagu power pop klasik era 80an. Sedangkan ‘real thing’ bikin kita seperti menonton film tahun 70’an.

‘Somebody like you’ salah satu lagu yang perlu didengarkan ! awal lagu sebelum memasuki reef kita di suguhi dengan permainan gitar akustik dengan tempo yang cukup mellow. lagu ini dengan cepat dapat mencuri perhatian kamu dan memberi kesan lirik yang lebih dewasa ketimbang lirik-lirik cinta-cintaan ala ABG di track lainya. a touching lament to the prospect of newfound love. listen to this song guys! Membuat kita lebih santai, ritme irama dengan tempo yang masih sedang. Tidak cepat , tidak juga lambat! peringatan buat kalian lagu ini adalah lagu patah hati! Jangan dengar kalau lagi brokenheart. Ntar malah nangis (khusunya cewe2). Lihat aja liriknya “The first one is the worst one when it comes to a broken heart

Judul lagu penutup album kedua BLG adalah “Go”. sangat tepat untuk closing. “go” adalah sebuah lagu power ballad yang berdurasi lebih dari 6 menit. Track ini kaya akan suara instrumental such as violin and cello! It sounds beautiful and romantic touch! 2 menit terakhir kalian akan di manja hanya dengan suara orchestra saja.
(Muthe / CreativeDisc Contributors)

Track List:
1. Heart Heart Heartbreak
2. Love Drunk
3. She’s Got A Boyfriend Now
4. Two Is Better Than One Boys Like Girls featuring Taylor Swift
5. Contagious
6. Real Thing
7. Someone Like You
8. The Shot Heard ‘Round The World
9. The First One Boys Like Girls
10. Chemicals Collide
11. Go

Related posts

Leave a Reply