Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 05 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 05 Oct 

PhotobucketBritney Spears (Alb.The Singles Collection / Jive) – 3
Dalam rangka merayakan 10 tahun karirnya di dunia musik, Britney Spears bakal merelease “The Singles Collection” yang berisikan 29 single Hitsnya termasuk di dalamnya adalah single terbaru yang berjudul ‘3’ ini. Single ini di produseri oleh Shellback & Max Martin, yang sebelumnya sudah pernah berkolaborasi di single hits2nya seperti “…Baby One More Time”, “Oops!…I Did It Again” dan “Stronger”. Single Pop Electro ini punya chorus yang cukup menarik dan catchy.. (8/10)

PhotobucketWithin Temptation ft.Chris Jones (Alb.An Acoustic Night At The Theatre / SonyBMG) -Utopia
Apa jadinya kalo Band Symphonic Rock bikin single akustik? Hasilnya… Keren abis! Ini di buktikan oleh Within Temptation, band asal Belanda yang merelease album Live “An Acoustic Night At The Theatre” tgl 2 Nov mendatang. Single pertamanya adalah ‘Utopia’ yang turut menampilkan Vocal Chris Jones ini merupakan single akustik yang keren banget! Single ini bakal di release 23 Okt. (9/10)

PhotobucketLostprophets (Alb.Betrayed / Sony) – It’s Not The End of The World But I Can See It from Here
Band Rock asal Wales yang terbantuk di tahun 1997 ini rencananya bakal merelease album baru ke-4nya “The Betrayed” dengan jadwal release yang cukup jauh yaitu Januari 2010. Band ini aslinya cuman merupakan side-project dari Hardcore Punk Band, Public Disturbance, tapi keterusan hingga sekarang. Setelah absen agak lama sejak thn 2006 dgn album terakhirnya ‘Liberation Transmission’, kini mereka kembali lagi dengan Single pertama nya yaitu “It’s Not The End of The World But I Can See It from Here”. (7/10)

PhotobucketChris Brown ft. Lil Wayne & Swizz Beatz (Alb.Graffiti / Jive) – Transform Ya
Kira-kira bisa gak yah popularitas Chris Brown kembali semula setelah kasus KDRT dengan Rihanna bulan februari lalu? Single terbarunya ini jadi pembuktiannya, “Transform Ya” yg ditulis sendiri bareng D.Carter dan K.Dean dan di produseri oleh Swizz Beatz ini turut menampilkan Lil Wayne dan juga Swizz Beatz sendiri. Single yang di release 30 Sept ini bakal dimasukan ke album terbaru ke-3nya “Graffiti” yang masih belum punya jadwal release pasti. Agak aneh mendengar single satu ini, karena lebih pas di bilang single milik Lil Wayne yang agak bercorak Rock Hip Hop. (7/10)

PhotobucketBoyz II Men (Alb.Love / Decca) – Open Arms
Group R&B Boyz II Men yang sekarang tinggal 3 personel (Nathan Morris, Shawn Stockman, Wanya Morris) ini bakal merelease album ke-9nya yang berjudul “Love” dengan jadwal release 10 Nov. Ini juga merupakan album recycle ketiga mereka, dan kali ini di produseri oleh Randy Jackson dan mereka sendiri. Single pertamanya adalah “Open Arms” milik Journey dan juga pernah di bawakan oleh Mariah Carey. (8/10)

PhotobucketT-Pain (Alb.Revolve? – Nappy Boy Entertainment) – Take Your Shirt Off
Rapper Crunk yang punya nama asli Faheem Rasheed Najm ini bakal merelease album ke-4nya “Revolve?” yang menurut dia sebagai jawaban dari single “D.O.A (Death of Auto-Tune)” milik Jay-Z. Single yang udah di releasenya adalah ‘Take Your Shirt Off’ tapi masih belum pasti menjadi single pertama. Pastinya single ini merupakan single khas T-Pain dengan gaya Crunk Hip-Hop dengan Auto-Tune nya… (8/10)

PhotobucketThe Bravery (Alb.Stir The Blood / Island) – Slow Poison
Band Rock asal New York ini beranggotakan Sam Endicott (lead vocals, rhythm guitar), Michael Zakarin (lead guitar, backing vocals), John Conway (keyboards, backing vocals), Mike Hindert (bass, backing vocals), dan Anthony Burulcich (drums, backing vocals). Mereka membawakan kombinasi post-punk revival dan new wave. Sekarang mereka bakal merelease album ke-3nya tanggal 10 Nov dengan single pertama ‘Slow Poison’ (7/10)

PhotobucketTim & Jean (Alb.Single/TBA)- Come Around
Ini dia duo asal Perth, Australia yang memainkan musik electropop dan sedang on fire di negaranya.Nama lengkap personelnya yang satu adalah Tim Ayre & Jean Capotorto. Mereka belum punya album juga belum dikontrak sama label. Mereka sudah merilis single pertama mereka “Come Around” yang disebarluaskan via myspace dan akan menyusul kemudian single berikutnya. Musiknya sendiri cukup enak bayangkanlah jika Basement Jaxx ketemu dengan Passion Pit maka jadilah single ini. Official MySpace (8/10)

PhotobucketAgnes (Alb.Dance Love Pop / Roxy) – I Need You Now
Juara 1 dari Swedish Idol ini kayaknya mujur banget. Kenapa? Karena Agnes Emilia Carlsson, alias Agnes ini adalah jebolan Idol pertama yang dipromosikan secara Internasional (kecuali American Idol, tentunya). Album debutnya, Dance Love Pop, sudah berhasil terjual 700.000 keping di seluruh dunia dan ini nggak lepas dengan promosi gencar2-an di UK. Single keduanya “I Need You Now” siap dirilis November nanti, tentunya tetap menyesuaikan pasar UK. Jadilah, Single “I Need You Now” yang aslinya slow dan sedikit “country”, di-remake menjadi single europop yang sangat pas untuk pangsa UK dan sekitarnya. (7/10)

PhotobucketThe Dodos (Alb.Time To Die/Frenchkiss) – Fables
Band yang berasal dari San Fransisco yang beranggotakan Meric Long, Logan Kroeber & Keaton Snyder. Band yang bermain di genre indie folk ini terbentuk di tahun 2005 sudah mengeluarkan 3 album. Merkea kembali merilis album berjudul Time To Die setelah setahun lalu mengeluarkan album Visiter. Diproduseri oleh Phil Ek produser yang bertanggung jawab atas rilisnya karya folk yang berkualitas seperti Band Of Horses & Fleet Foxes. Lagunya sendiri enak genjrengan gitar mendominasi lagu ini pokoknya yang demen sama folk harus coba yang satu ini. Official MySpace(7/10)

PhotobucketHockey (Alb.Mind Chaos/Capitol)- Too Fake
Perkenalkan band new wave asal Portland yang terdiri dari Benjamin Grubin, Brian White, Jeremy Reynolds, Anthony Stassi mereka terhitung band baru karena baru terbentuk pada tahun 2007. Mereka merilis home-made EP yang diberi judul Mind Chaos yang juga menjadi judul album pertama bagi band ini. Band ini sering dibandingkan dengan The Strokes dan LCD Soundsystem. Di lagu ini vokalnya tidak terdengar seperti bernyanyi tapi kaya ngomong single ini juga enak buat diajak goyang apalagi hentakan upbeatnya dan musik elektroniknya yang bikin kamu goyang. Official MySpace (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Adhi, Luthfi, Danie Cung Cung dll…

Related posts

Leave a Reply