Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 19 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 19 Oct 

PhotobucketAdam Lambert (OST.2012 / RCA) – Time For Miracles
Gak sabar nih mendengar single terbaru milik Adam Lambert! Setelah kecewa berat dengan single pertama Kris Allen “Live Like We’re Dying”, kini giliran Adam Lambert dengan single terbarunya “Time For Miracles” yang di produseri oleh Rob Cavallo dan dijadikan soundtrack Film “2012”. Single yang baru saja di release 16 Okt ini merupakan single Rock Ballad dengan sedikit akustik yang juga menampilkan range vocalnya, keren banget! Sayangnya, single ini tidak bakal dimasukin ke debut albumnya! Owwwhhh…. (9/10)

PhotobucketThe Rasmus ft.Anette Olzon of Nightwish (Alb.Best of 2001–2009 / Playground Music) – October & April
Band Rock asal Finlandia ini bakal merelease album Greatest Hits ke-2nya yg diberi judul “Best of 2001–2009” yang merupakan lanjutan dari album Greatest Hits pertamanya “Hell of a Collection” yg memuat single2 hits mereka di tahun 1995-2001. Album ini bakal di release tgl 2 Nov dan sepertinya belum tentu di release di Indonesia. Single pertama album ini adalah “October & April”, yang sebenarnya merupakan lagu yang tidak masuk di album terakhir mereka “Black Roses” di karenakan beda konsep. Single Ballad ini turut menampilkan vocalis Nightwish, Anette Olzon. Music Videonya juga sudah dibuat oleh Owe Lingvall yang juga menyutradarai “Justify”. (8/10)

PhotobucketChantal Kreviazuk (Alb.Plain Jane / Maple Music) – Invincible
Penyanyi asal Kanada, Chantal Kreviazuk ini baru saja merelease album ke-5 nya “Plain Jane” tgl 13 okt lalu. Pereleasean album ini hampir tidak terdengar karena sejak hengkang dari Columbia, Chantal memilih label Maple Music Kanada yang sepertinya kurang promosi untuk daerah di luar Kanada. Single pertamanya ‘Invincible’ ini merupakan single Piano Ballad yang bagus sekali! Dibawakan secara emosional oleh Chantal, dan bikin kita untuk terus-menerus mengulang single ini! (8/10)

PhotobucketTimbaland ft.SoShy (Alb.Shock Value 2 / Blackground) – Morning After Dark
Sudah hampir setahun ini lama tidak mendengar kabar tentang Produser multitalenta, Timbaland. Ternyata dia lagi sibuk menggodok album keduanya “Shock Value 2” yg bakal release dalam waktu dekat ini yaitu 23 Nov. Single pertamanya, “Morning After Dark” yg bakal release 27 Okt ini menampilkan penyanyi asal perancis yg bernama asli Deborah Epstein tapi memakai nama artis, SoShy yg lahir 14 Sep 1982. Gimana dengan Sound Timbaland? Apakah masih sama? Ternyata tidak! Timbaland memberikan sentuhan beat yang baru dan hasilnya lebih keren! Dengan tanpa meninggalkan dentuman ciri khasnya, single ini masih bisa kita kenali sebagai hasil karyanya! (8/10)

PhotobucketLeighton Meester ft Robin Thicke (Single / Universal) – Somebody To Love
Demen ama serial TV Gossip Girl? Pastinya tahu dong ama pemeran Blair Waldorf ini. Sebelumnya Leighton Meester pernah merelease single bareng Cobra Starship di “Good Girls Go Bad” yg keren itu. Nah, sekarang giliran dia sendiri merelease single pertama untuk debut albumnya yang masih belum punya judul dan jadwal release yg resmi. Single “Somebody To Love” ini turut menampilkan penyanyi R&B Robin Thicke, dan di produseri oleh Mike Caren dan Oligee, ditulis oleh Rico Love. So Far, kehadiran Robin Thicke sangat2 membantu di single Electro Pop R&B ini, karena kentara banget sepertinya Leighton agak bermalas2an dalam bernyanyi. (7/10)

Photobucket
Michael Jackson (Alb.This Is It / Sony Music) – This Is It
“This Is It” merupakan lagu lama peninggalan Michael Jackson yang belum pernah di publikasikan sebelumnya. Single ini diambil dari album terakhir MJ “This Is It” yang sekaligus jadi soundtrack film dokumenternya. Single ini pertama kali dibuat di tahun 1983 dan di rekam ulang menampilkan backing vocal saudara2 MJ dan juga string gitar. (8/10)

PhotobucketNe-Yo (OST.The Princess & The Frog / Disney) – Never Knew I Needed
Ne-Yo in Soundtrack? Ini bukan pertama kalinya buat Ne-Yo. Sebelumnya dia sudah membuat Soundtrack buat film Save the Last Dance 2 (2006) dimana dia juga membintanginya, dan Stomp the Yard (2007), dan nantinya dia juga bakal tampil di film Venice Beach. Sekarang giliran salah satu film animasi keluaran Disney yaitu “The Princes & The Frog” yang nantinya film ini bakal diputer 11 Des mendatang. Single yg di produseri oleh Stargate ini masih menampilkan ciri khasnya dengan lirik yang sesuai dengan filmnya. (8/10)

PhotobucketFall Out Boy (Alb.Believers Never Die: Greatest Hits / Island) – Alpha Dog
Sekarang emang sudah saatnya buat Fall Out Boy untuk merelease album Greatest Hits pertama mereka setelah FOB sudah merelease 5 Studio Album, 1 Live Album, 3 EP dalam rentang karir mereka sejak thn 2001. Album ini bakal di beri judul “Believers Never Die: Greatest Hits” yang hingga saat ini belum ada jadwal release yg pasti. Single pertamanya adalah “Alpha Dog” yang bisa di streaming di web mereka sejak tgl 12 Okt lalu, ini merupakan single ciri khas mereka dengan balutan gitar akustik yang keren! (8/10)

PhotobucketJay Sean ft. Sean Paul & Lil Jon (Alb.All Or Nothing / Universal) – Do You Remember
First of All, Ucapan Selamat buat Jay Sean yg berhasil menempatkan single pertamanya “Down” menjadi jawara Billboard! Dan sepertinya ini memuluskan karirnya dengan debut album Amerika pertamanya “All Or Nothing” yg bakal di release 23 Nov mendatang (Wah, sama dgn Timbaland nih!). Coba dengerin single ke-2nya “Do You Remember” yg menampilkan Sean Paul & Lil Jon, 2 nama besar yang memberikan kontribusi besar buat kesuksesan penyanyi asal UK ini. (8/10)
PhotobucketJustin Bieber (Alb.My World / Island) – One Less Lonely Girl
Kangen ama penyanyi2 ABG? Emang sejak Aaron Carter sepuluh tahun lalu, sepertinya kehadiran penyanyi2 cilik tidak banyak. Kini saatnya untuk mengenal Justin Bieber yang sebelumnya pernah kita bahas dengan single pertamanya, ‘One Time’. Kini Justin merelease single keduanya yang jauh lebih asyik yaitu ‘One Less Lonely Girl’. Dengan formula R&B dan Vocal khas anak kecil yang belum akil balik, bikin single ini menarik untuk disimak. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, BenkQ, dll

Related posts

Leave a Reply