Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 26 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 26 Oct 

PhotobucketWestlife (Alb.Where We Are / SyCo Music) – What About Now
Productive but not Creative! Mungkin ini label yang tepat untuk disematkan di BoysBand Westlife asal Irlandia ini. Walau secara pribadi ngefans ama mereka, tapi begitu mendengar single pertama “What About Now” ini merupakan remake single dari Daughtry, betapa kecewanya! Emang sih mereka terkenal dengan bawain single2 artis lain, tapi setidaknya Westlife bisa dan sanggup bikin single sendiri dan ngetop seperti “My Love” dan single2 original mereka. Westlife bakal merelease album ke-10 mereka “Where We Are” yg bakal rilis 30 Nov. Sedangkan single pertamanya ini di release 25 okt. (7/10)

PhotobucketLady GaGa (Alb.The Fame Monster / Interscope) – Bad Romance
Kesuksesan album The Fame di chart-chart dunia, membuat Lady Gaga tergerak untuk membuat ‘repackaged’ dr albumnya ini. Bukan Lady GaGa juga namanya kalo ga serba nyentrik. Jadilah satu paket “The Fame Monster” yang bakal rilis 24 November nanti. Selain bisa mendapatkan “book of GaGa” (bahkan ada WIG ala GaGa), The Fame Monster bakalan kasih 8 lagu baru, termasuk “Bad Romance”, yang udah rilis tanggal 19 October. Dengan intro awal yang luar biasa ‘stuck-in-your-head’, ‘Bad Romance’ dijamin bisa mengulang kesuksesan Poker Face dan sejenisnya. (8/10)

PhotobucketRonan Keating (Alb.Winter Songs / Polydor UK) – Stay
Personil Boyzone yang satu ini memang cukup produktif dengan proyek solo kariernya. Pria yang baru saja kehilangan Stephen Gately, salah satu sahabatnya di Boyzone ini kembali dengan single pertama berjudul ‘Stay’ yang diambil dari album terbarunya. Ronan Keating masih mengusung pop yang apik dengan kualitas vocal yang sangat mumpuni. Sebagai lead vokalis di grup Boyzone, karakter vokalnya yang kuat tentu sudah tidak asing lagi di para pendengar. Lagu yang berjenis ballad ini dimulai dengan intro yang sederhana tanpa keriuhan instrument musik dan lebih menonjolkan kekuatan vocal. Lagu ini adalah lagu lama yang sebelumnya dipopulerkan oleh grup musik country, Sugarland di tahun 2007. Melalui lagu ini Sugarland meraih banyak penghargaan di antaranya Grammy Award. Single ini akan dirilis dalam album terbaru Ronan Keating yang berjudul “Winter Songs” dan bakal release tgl 16 Nov. (8/10)

PhotobucketGuy Sebastian ft.Jordin Sparks (Alb.Like It Like That / Sony Music) – Art of Love
Apa jadinya kalo 2 jawara Idol dari 2 benua berbeda disatukan dalam 1 lagu? Untuk pertama kalinya, juara Australian Idol, Guy Sebastian berkolaborasi dengan juara American Idol, Jordin Sparks dan hasilnya seru banget! Track “Art of Love” yang akan masuk album Guy Sebastian ini di produseri oleh Adam Reilly, sedikit mirip sama Battlefield, tapi dalam versi romantis dan lebih ringan untuk didengar. Masalah suara? Nggak usah diragukan! 2 juara idol ini emang pas banget buat lagu ini. Sangat pas buat mengobati kekecewaan kita di single pertamanya ‘Like it Like that’. Sayang nya single ini masih belum di konfirmasi apakah bakal menjadi single ke-2 di album ke-5 Guy Sebastian yg release 25 Okt ini. Tapi kalau di release, dijamin single ini pasti jadi Hits! (9/10)

PhotobucketStereophonics (Alb.Keep Calm and Carry On / V2) – Innocent
Band Rock Asal Wales ini bakal merelease album ke-11 nya yang berjudul “Keep Calm and Carry On” tanggal 16 Nov mendatang. Album ini natinya bakal di release dengan 3 macam format, yaitu: Single Disc, Bonus DVD dan juga Piringan Hitam (Vinyl). Single pertamanya ‘Innocent’ ini bakal di release 9 nov yang masih menampilkan ciri khas mereka. (7/10)

PhotobucketVanessa Amorosi (Alb.Hazardous / Universal) – This Is Who I Am
Penyanyi Australia yang udah menjual lebih dari 1,6 juta album di seluruh dunia ini, siap dengan album ke empatnya “Hazardous”. First singlenya “This Is Who I Am” sudah dirilis awal Oktober lalu, dan mendapat respon yang positif di Australia. Single ini di produseri oleh MachoPsycho (Pink) dan di mixed oleh Chris Lord-Alge (Green Day). Sedangkan Music Videonya di bikin di LA dan di sutradarai oleh Christopher R Watson (CSI New York, Hostel). Di single ini kembali menampilkan ciri khas seorang Amorosi dengan tarikan suara dan musik yang energetic. (8/10)

PhotobucketOrianthi (Alb.Believe / Geffen) – According To You
Gitaris sekaligus penyanyi pendatang baru asal Adelaide, Australia ini bernama Orianthi Panagaris yang lahir tgl 22 Jan 1985. Prestasinya bukan main, pernah nge-jam bareng Carlos Santana ketika umur 18thn, tampil di Eric Clapton Crossroads Guitar Festival, jadi lead guitarist Carrie Underwood di acara 51st Grammy dan dia juga terpilih jadi gitarisnya Michael Jackson di konser This Is It yang batal itu. Talentanya yang luarbiasa ini bikin Geffen untuk menggaet dia bikin debut album “Believe” yg release 26 Okt ini. Orianthi yang sekarang tinggal di Los Angeles, USA ini memilih single pertamanya ‘According To You’ yang boleh di bilang ‘Avril Lavigne meets Kelly Clarkson’. (9/10)

PhotobucketRihanna (Alb.Rated R / Def Jam) – Russian Roulette
“Russian Roulette” merupakan single pertama yang sangat ditunggu2 dari album ke-4nya “Rated R” yg bakal release 23 Nov mendatang. Single ini di tulis sendiri bareng Ne-Yo dan di produseri juga oleh Ne-Yo dan Chuck Harmony. Sepertinya tak butuh perkenalan lebih banyak tentang single yang satu ini karena sudah premiere sejak 20 Okt lalu. Tunggu aja Music Videonya yang sudah selesai syuting oleh Anthony Mandler dan bakal tayang pertama kali tgl 6 Nov di Stasiun ABC. (8/10)

PhotobucketRico Blanco (Alb.Your Universe / Warner) – Your Universe
Kalo kamu merupakan Fans dari Rivermaya, Band Rock asal Filipina ini punya mantan frontman yang bernama Rico Blanco. Nah, dia sudah merelease debut album “Your Universe” di bln Agt 2008 dan album ini bakal release juga di Indonesia gak lama lagi. Single pertama nya yang berjudul sama ini masih bernafaskan Rock Ballad yang cukup ringan dengan nuansa gitar di sepanjang lagu. (7/10)

PhotobucketRob Zombie (Alb.Hellbilly Deluxe 2 / Geffen) – What
Ngedenger namanya aja udah cukup serem ya. Seserem judul Album baru ke-4nya “Hellbilly Deluxe 2: Noble Jackals, Penny Dreadfuls and the Systematic Dehumanization of Cool”. Panjaaanggg bener. Pentolan grup White Zombie ini akhirnya merilis single terbarunya “What?” via iTunes pada tanggal 13 October lalu. Rob Zombie bilang kalau album yang akan rilis 17 November mendatang ini merupakan album terakhir yang akan dia rilis secara fisik dan selanjutnya era download akan berjaya. But, buat kamu yang suka Industrial Rock, single ini emang pantas dimiliki! (7/10)

PhotobucketZewdy (Single / EN-Treeg Records) – I Don’t Wanna Wait
It’s Another YouTube Sensation! Cewek asal New York City yang bernama Zewdy ini sudah lebih mengcover lebih dari 100 hits single dari Whitney Houston, Beyonce, Celine Dion dan Christina Aguilera dan diposting di YouTube. Kemampuan bernyanyi di latih karena ayahnya, Habte Awalon seorang singer/songwriter membelikan mesin Karaoke untuknya. Akhirnya sebuah label indie yang bernama EN-Treeg Records berniat mengontraknya dan merelease single debutnya ‘I Don’t Wanna Wait’ yg mengambil sampling lagu lawas Bob Warley ‘Waiting In Vain’ di bagian Chorus. (8/10)

PhotobucketJulian Casablancas (Alb.Phrazes for the Young / RoughTrade) – 11th Dimension
Vokalis dari The Strokes, Julian Casablancas ini going-solo. Album solo nya akan rilis tanggal 2 November, berjudul “Phrazes for The Young”, dan sepertinya tidak akan terlalu jauh dari The Strokes. Buktinya? di single pertamanya, “11th Dimension” Julian Casablancas tetap mengusung “The Strokes” dengan tampilan synth pop dan style yang sedikit ‘oldies’ (7/10)

PhotobucketEditors (Alb.In This Light and On This Evening / Kitchenware Records) – Papillon
Band Indie Rock asal Birmingham, UK ini berdiri sejak 2002. Editors baru saja merelease album ke-3 mereka “In This Light and On This Evening” tgl 12 Okt lalu. Menurut mereka, album baru ini more raw and anthemic ketimbang 2 album sebelumnya. Coba buktikan sendiri dengan mendengar single pertamanya yang berjudul ‘Papillon’ ini. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Danie Cung Cung, Goesti, Joe Ronald, dll…

Related posts

Leave a Reply