Music Newz Bites - 02 Oct

Oleh: welly - 02 Oct 2009

PhotobucketBersiaplah untuk mendengar single terbaru dari Lady Gaga yang bakalan debut di Staurday Night Live minggu ini. Single baru ini bakal dimasukkin ke album repackaged nya yg bertitel "The Fame: Monster" yang bakal release 24 Nov mendatang. Lady GaGa juga sempat menuturkan kepada sebuah Radio di San Diego (Hot AC KMYI Star 94.1), "I'm going to put out a kind of new body of work. It's kind of a re-release but [with] more songs than you usually get on a re-release.". Can't Wait For The New Song!

Diddy akhirnya memilih untuk memutuskan kontraknya dengan Warner Music Group. Dia memboyong labelnya, Bad Boy Records untuk bergabung dengan Interscope Records (Universal). Tapi untuk artis2 yang masih terikat kontrak dengan Bad Boy Records, albumnya masih di distribusikan melalui Warner Music Group, dan untuk artis2 baru nantinya bakal di release melalui Interscope, seperti contohnya album ke-6nya "Last Train To Paris" yang menandakan awal kerjasamanya dengan Interscope ini. SIngle pertamanya 'Love Come Down' bakal di release gak lama lagi, baik secara fisik maupun digital dan disertai dengan Music Videonya. "I am excited to be partnering with Jimmy Iovine and the Interscope Records family on all my future music ventures which include my career as a recording artist and upcoming record label," terang Diddy. "With this new deal, I look forward to signing music's next great superstars to the label and continuing the legacy of making great music at my new home. This is the beginning of a new musical era for Bad Boy."

Chris Brown melalui website nya MechanicalDummy.com akhirnya merelease single terbarunya "I Can Transform Ya" yang turut menampilkan rapper Lil Wayne dan di Produseri oleh Swizz Beatz. Inii merupakan pertama kalinya Brown merelease official single sejak bulan Februari lalu dia terkena kasus dengan sang pacar, Rihanna. Single ini juga jadi single pertama dari album terbarunya "Graffiti".

welly
More from Creative Disc